6 Potret Maja Nilsson, Blogger Penakluk Bek MU Victor Lindelof

Maja Nilsson, istri bek MU Victor Lindelof, merupakan seorang blogger. Pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Jul 2020, 06:00 WIB
Maja Nilsson, istri bek Manchester United (MU) Victor Lindelof. (foto: www.instagram.com/majanilssonlindelof)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menyelesaikan Liga Inggris musim ini di posisi ketiga. Klub berjuluk Setan Merah itu total mengantongi 66 poin dari 38 pertandingan.

Pada laga terakhir, MU mengalahkan tuan rumah Leicester City 2-0 di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020). Dua gol skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Finis ketiga, MU berhak bermain di Liga Champions musim depan. Kini, Paul Pogba dan kolega akan mengalihkan fokusnya ke Liga Europa.

MU dalam posisi nyaman jelang leg kedua kontra LASK pada babak 16 besar Liga Europa, 5 Agustus 2020. Setan Merah hampir pasti ke perempat final karena keunggulan agregat 5-0.

Pencapaian MU ini tidak lepas dari peran Victor Lindelof. Bersama Harry Maguire, pemain berusia 26 tahun itu menjadi tembok di jantung pertahanan.

Di bawah asuhan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, Lindelof tampil regulers musim ini. Dia tercatat tampil dalam 35 laga dan mencetak satu gol di Liga Inggris musim ini.

Membaiknya performa Lindelof bersama MU tak lepas dari dukungan sang istri, Maja Nilsson. Wanita asal Swedia yang berprofesi sebagai blogger itu sudah memberikan satu anak hasil pernikahan mereka.

Berikut 6 potret Maja Nilsson yang diambil dari akun Instagram@majanilssonlindelof


Terlihat anggun


Bersama sang buah hati


Cantik dengan Jaket


Jadi Duta Unicef Sverige


Santai di pesawat


Mata yang Indah

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya