FOTO: Manchester United Tembus Perempat Final Liga Europa

Manchester United melaju ke perampat final Liga Europa setalah mengalahkan Lask 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Agu 2020, 08:00 WIB
Manchester United Tembus Perempat Final Liga Europa
Manchester United melaju ke perampat final Liga Europa setalah mengalahkan Lask 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di stadion Old Trafford, Inggris
Penyerang Manchester United, Anthony Martial berselebrasi usai mencetak gol ke gawang LASK pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas LASK dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester United, Jesse Lindgard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang LASK pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas Lask dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester United, Juan Mata mengontrol bola dari kawalan pemain LASK, Andres Andrade pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas Lask dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo berebut bola dengan pemain LASK, Philipp Wiesinger pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas Lask dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester United, Tahith Chong membawa bola dari kawalan pemain LASK, Thomas Sabitzer pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas Lask dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyundul bola saat bertanding melawan LASK pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas Lask dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)
Bek Manchester United, Eric Bailly berebut bola dengan pemain LASK, Marko Raguz pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Inggris (6/8/2020). MU menang 2-1 atas Lask dan melaju ke perempat final. (AP Photo/Dave Thompson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya