Simon Cowell Alami Kecelakaan Sepeda, Punggung Dipasangi Metal

Simon Cowell menjalani operasi selama lima jam.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 10 Agu 2020, 10:40 WIB
Simon Cowell (Willy Sanjuan/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Niat ingin menjajal sepeda listrik kepunyaannya, Simon Cowell justru tertimpa nasib sial. Diwartakan CNN, Minggu (10/8/2020), ia jatuh dan mengalami cedera punggung.

Simon Cowell diketahui mengalami kecelakaan pada Sabtu (8/5/2020) lalu di rumahnya yang terletak di Malibu, California, Amerika Serikat.

"Dia mendarat di punggung saat jatuh dari sepeda," tutur seorang sumber yang dikutip oleh People. Cedera yang dialami Simon Cowell tak bisa dianggap enteng. "Cederanya parah, tapi ia juga disebut masih beruntung," sumber tersebt menambahkan.

 


Dilarikan ke RS

Simon Cowell. (AFP PHOTO/Justin Tallis)

Karena kecelakaan ini, Simon Cowell langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Punggungnya cedera dan dibawa ke rumah sakit. Kondisinya baik-baik saja dan dia diobservasi oleh orang-orang terbaik," tutur perwakilannya, segera setelah kabar mengenai juri America's Got Talent (AGT) ini mencuat.


Operasi Lima Jam

Simon Cowell (Instagram/ simoncowell)

Setelah operasi kelar dilakukan, perwakilannya kembali mengungkap kabar terkini pria 60 tahun tersebut.

"Simon menjalani operasi semalaman dan kondisinya baik pagi ini. Operasinya berlangsung selama lima jam dan ada beberapa fusion dan rod metal yang dipasang di punggungnya," kata sumber yang dikutip People.

 


Absen

Karena kecelakaan ini pula, Simon Cowell absen dalam syuting untuk episode yang ditayangkan pada 11 dan 12 Agustus mendatang. Padahal, ini adalah live show pertama yang digelar dari Universal Studios.

Sebelumnya, jadwal syuting acara ini sempat diundur gara-gara pandemi Corona.

 


Bersama Keluarga

Simon Cowell sendiri menghabiskan masa-masa karantina mandiri bersama keluarga. Yakni sang kekasih, Lauren Silverman, anak mereka Eric yang berusia enam tahun dan abangnya, Adam, remaja 14 tahun yang merupakan hasil hubungan Simon Cowell sebelumnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya