Memutuskan Hijrah, Five Vi Malah di-Bully

Five Vi telah memutuskan untuk berhijrah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Agu 2020, 18:00 WIB
Five Vi telah memutuskan untuk berhijrah. [Foto: Instagram Five Vi]

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, kini Five Vi telah berhijrah. Ia telah mengubah penampilannya menjadi lebih islami dengan mengenakan hijab hingga bercadar.

Namun rupanya tak semua pihak menyambut positif langkah Five Vi untuk berubah menjadi muslim yang lebih baik. Ia mengaku dirundung oleh sejumlah pihak.

"Hari ini aku sedih banget telah dibully seseorang akan pilihan hidupku yang telah berhijrah ke jalan Allah Jalla Jalalu," tulis Five Vi di Instagramnya, Minggu (16/8/2020).


Foto Lama

[Foto: Instagram Five Vi]

Menurut penuturannya, salah satu warganet telah mengunggah foto-fotonya semasa belum berhijrah. Artis berusia 40 tahun tersebut merasa tak terima dengan perbuatan itu.

"Akun ini telah memosting foto-foto lama aku dengan membandingkan penampilanku sekarang dengan menjadi muslimah sejati," tuturnya.


Tak Pantas

Five Vi bagikan kabar dirinya mantap berhijrah. (Sumber: Instagram/@five_vrachmawati)

Menurutnya tindakan tersebut tidak tepat. "Jika memang masih menolak akidah yang ditetapkan Allah, tapi tak sepantasnya mengumbar aib dari masa lalu seseorang yang telah berbuat," imbuhnya.

Sementara itu, Five Vi juga sempat menceritakan awal mulanya berhijrah. Itu dimulai saat ia menyadari bahwa setiap manusia pasti akan bertemu dengan kematian.


Awal Mula

"Awal mulanya sebenarnya sudah banyak tandanya, seperti banyak uban di rambut, sering mengingat kematian yang bisa kapan aja dipanggil," ujarnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

"Terus kadang merasa pengin kayak bosan sama dunia yang kayaknya gini doang. Aku ngerasa dunia tuh hampa, terus banyak fitnah, aku udah nggak cocok sama dunia entertain. Karena sekarang berlomba-lomba menaikan hal negatif untuk tenar," sambungnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya