FOTO: Akibat Hujan Monsun, New Delhi Terendam Banjir

Hujan lebat melanda New Delhi pada 19 Agustus, membanjiri jalan dan menumpuk kesengsaraan bagi penumpang di ibu kota India yang kacau balau.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Agu 2020, 21:02 WIB
Akibat Hujan Monsun, New Delhi Terendam Banjir
Hujan lebat melanda New Delhi pada 19 Agustus, membanjiri jalan dan menumpuk kesengsaraan bagi penumpang di ibu kota India yang kacau balau.
Orang-orang melintasi jalan yang tergenang air setelah hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Hujan lebat melanda New Delhi pada 19 Agustus, membanjiri jalan dan menumpuk kesengsaraan bagi penumpang di ibu kota India yang kacau balau. (AFP/Xavier Galiana)
Pengendara motor berdiri di jalan yang tergenang air setelah hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Jumlah korban dari banjir tahunan di seluruh Asia Selatan naik menjadi hampir 1.300. (AFP/Xavier Galiana)
Petugas menyedot air di underpass jalan yang banjir menyusul hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Hujan lebat melanda New Delhi pada 19 Agustus, membanjiri jalan dan menumpuk kesengsaraan bagi penumpang di ibu kota India yang kacau balau. (AFP/Xavier Galiana)
Anak-anak bermain di jalan yang tergenang air setelah hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Jumlah korban dari banjir tahunan di seluruh Asia Selatan naik menjadi hampir 1.300. (AFP/Xavier Galiana)
Sapi mengarungi jalan yang tergenang air setelah hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Hujan lebat melanda New Delhi pada 19 Agustus, membanjiri jalan dan menumpuk kesengsaraan bagi penumpang di ibu kota India yang kacau balau. (AFP/Xavier Galiana)
Sebuah kendaraan melintasi jalan yang tergenang air setelah hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Jumlah korban dari banjir tahunan di seluruh Asia Selatan naik menjadi hampir 1.300. (AFP/Xavier Galiana)
Sebuah mobil terendam di underpass jalan yang banjir menyusul hujan monsun di Gurgaon di pinggiran New Delhi (19/8/2020). Hujan lebat melanda New Delhi pada 19 Agustus, membanjiri jalan dan menumpuk kesengsaraan bagi penumpang di ibu kota India yang kacau balau. (AFP/Xavier Galiana)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya