Nora Alexandra Diminta Ceraikan Jerinx SID karena Dianggap Menyusahkan

Nora Alexandra akan menceraikan Jerinx SID?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Agu 2020, 18:20 WIB
Nora Alexandra akan menceraikan Jerinx SID? (sumber: Instagram/ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal mudah bagi Nora Alexandra menghadapi kenyataan bahwa suaminya harus mendekam di sel tahanan. Keadaan semakin terasa berat saat warganet terus menerus menyudutkan suaminya.

Hal ini diungkap oleh Nora Alexandra dalam akun Instagram pribadinya. Tak sedikit pihak yang menertawai, mencaci maki, dan menghina Jerinx SID.

"Apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?" tulis Nora Alexandra lewat unggahan Instagramnya pada Jumat (21/8/2020).


Takut Berbalik

[Foto: Instagram Nora Alexandra]

Terkait hal ini, ia mencoba menanggapinya dengan bijak. Nora Alexandra tak terlalu mempedulikan komentar-komentar negatif tersebut.

"Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita/ dia yg menertawai masalah orang lain," tuturnya.


Disarankan Bercerai

7 Potret Prewedding Jerinx SID dan Nora Alexandra, Mesra di Pantai (sumber: Instagram.com/bootesphotography)

Namun, ada satu komentar yang sangat membekas di hatinya. Yaitu warganet yang menyarankannya untuk berpisah alias bercerai dari penabuh drum Superman Is Dead tersebut.

"Miris, banyaknya ketikan kata 'ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya'Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama," ungkapnya.

"Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," sambung wanita berusia 25 tahun tersebut.


Terima Kasih

Jerinx dan Nora Alexandra (Sumber:Instagram/ncdpapl)

Alih-alih memberi serangan balik kepada para haters, Nora Alexandra justru berterima kasih. Ia mendapat banyak pelajaran dari keadaan ini.

"Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," ia mengakhiri.


Respons

Potret Setia Nora Alexandra dengan Jerinx SID (sumber: Instagram.com/ncdpapl)

Di kolom komentar, tak sedikit warganet yang menyemangati Nora Alexandra. "save_nora#...ayo mak, lu gk ush dengerin omongan haters, yg pnting lu berdoa, kasih support ke suami lu," kata salah stau warganet.

"Udah mb gausah digubris mulut2 netizen kaya gitu. yang penting mb nora sm suami sehat selalu, dan bahagia dgn keadaan yg ada!" tambah yang lainnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya