Berita Terkini Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi berniat hengkang dari Barcelona. Fans Barcelona terpukul dengan kabar ini. Jagat sepakbola pun gempar.

oleh Shinta NM Sinaga diperbarui 27 Agu 2020, 13:53 WIB
Ekspresi Striker Barcelona, Lionel Messi, saat melawan Bayern Munchen pada laga Liga Champions di Stadion the Luz, (14/8/2019). (AFP/Rafael Marchante)

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi berniat hengkang dari Barcelona. Fans Barcelona terpukul dengan kabar ini. Jagat sepakbola pun gempar. Ikuti perkembangan berita terkini Lionel Messi dalam tautan ini.

Kabar Messi hendak meninggalkan Barcelona memunculkan 2 opini. Pertama, Barcelona bisa membuat proyek baru dengan penjualan Messi. Kedua, ini menjadi kerugian besar bagi Barcelona. Sebab sulit menemukan pemain sekaliber Messi dalam beberapa tahun mendatang.

Sejumlah klub langsung mengincar Messi. Manchester City dikabarkan menyiapkan penawaran menggiurkan. Yakni kontrak unik berdurasi 3 tahun kepada Messi. Pesaing Manchester City juga banyak. Ada Juventus, Inter Milan, Chelsea, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain atau PSG.

Apa sebenarnya yang membuat Messi hendak hendak dari Barcelona dan klub mana yang akan mendaptkan Messi? Pantau terus berita terbaru Lionel Messi dengan klik di sini.

Saksikan Video Lionel Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya