Rangga Azof Berharap Adegan Testpack di Sinetron Terjadi di Kehidupannnya Kelak

Meroket bersama Samudra Cinta, Rangga Azof berharap salah satu adegan di sinetron itu jadi kenyataan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Agu 2020, 11:20 WIB
Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

Liputan6.com, Jakarta - Kembali ke lokasi syuting setelah berminggu-minggu diadang pandemi Corona Covid-19, bikin hati Rangga Azof bahagia. Ia syuting sinetron Samdura Cinta lagi. Makin bungah karena rating sinetron ini meninggi.

Dalam Samudra Cinta, Rangga Azof memerankan tokoh Samudra. Akting aktor kelahiran Jaklarta, 6 Mei 1989, ini diadu dengan Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Cut Syifa.

Kembali ke lokasi syuting setelah berminggu-minggu absen, membuat Rangga Azof kagok. Beruntung problem ini cepat teratasi dengan memanggil kembali kenangan syuting sebelum pandemi.

 


Kagok Karena...

Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

“Kagok karena kalau pisah berminggu-minggu atau berbulan-bulan tapi enggak ada sesuatu hal sih enggak masalah, tapi ini kan karena Corona. Kita memikirkan juga lawan main,” urai Rangga Azof.

“Enak enggak kalau ada adegan sentuhan. (Lawan main) ada yang mau, ada yang enggak. Cuma setelah beberapa hari syuting, sih aman-aman saja. Awalnya saja kagok,” ia menyambung.


Pertanda Diminati Publik

Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

Terkait rating dan share Samudra Cinta yang menjulang, Rangga Azof bersyukur serta berterima kasih kepada pemirsa setia SCTV. Tingginya rating dan share, kata Rangga Azof, pertanda Samudra Cinta dicintai publik.

Ada banyak momen berkesan selama syuting Samudra Cinta. Bintang film Kafir: Bersekutu Dengan Setan dan Setip & Pensil menyebut akting sarana buat mencicipi yang belum pernah dialami di dunia nyata.


Perihal Testpack

Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

“Contoh kemarin ada adegan testpack istri hamil. Itu senangnya berasa kayak gue benar-benar mau punya anak. Itu momen di mana gue (percaya) nanti bakal kayak gitu (di kehidupan nyata). Gue luapkan di adegan,” Rangga Azof bercerita.

Terkait wabah, ia berharap Indonesia segera terbebas dari Covid-19 agar masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala. Rangga Azof percaya, selalu ada hikmah di balik wabah.


Hikmah di Balik Wabah

Rangga Azof. (Foto: Instagram @azofrangga)

“Saya bisa melakukan hal-hal yang selama ini enggak bisa dilakukan karena sebelumnya selalu di lokasi syuting,” ujarnya saat berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon, baru-baru ini.

Yang dikenang Rangga Azof selama di rumah, kumpul bareng keluarga. “Biasanya saya rumah hanya malam hari, besok pagi syuting lagi. Selama di rumah saja, saya bisa quality time sama keluarga. Punya lebih banyak waktu untuk keluarga,” ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya