Gamer Indonesia Ibrahim Kamil Dijuluki Sultan di Gim Free Fire

Kemal sempat jadi buah bibir karena sempat menggeser posisi Dyland Pros di gim Free Fire.

oleh Thomas diperbarui 31 Agu 2020, 15:33 WIB
Free Fire. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta- Gim esports Free Fire sedang digandrungi di seluruh dunia. Banyak gamers Indonesia yang mampu berjaya di gim Free Fire ini. Salah satunya adalah Ibrahim Kamil yang juga seorang YouTuber.

Kamil banyak dijuluki sebagai sebagai sultan karena veberapa waktu lalu, Kamil pernah membuat giveaway dengan total hadiah mencapai Rp100 jt. Bahkan Kemal sempat jadi buah bibir karena sempat menggeser posisi Dyland Pros di gim Free Fire.

"Pastinya ada beban moral tersendiri dengan julukan itu, namanya juga usaha dari awal bukan karena nasib jadi sultannya. Tahu-tahu usahanya berhasil alhamdulillah jadi bisa menggapai apa yang diinginkan," ujar Kamil kepada awak media, Jumat (28/8/2020).

Sukses dan dipuji-puji di Free Fire tak membuat Ibrahim Kamil lekas puas. Dia terus mengembangkan kariernya. Kemal mempunyai usaha bisnis voucher gim.

Kamil beruntung, di masa pandemi virus corina Covid-19 bisnis voucher gim justru melejit melebihi hari-hari normal sebelumnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:


Dampak Pandemi

Gamer Indonesia Ibrahim Kamil Dijuluki Sultan di Gim Free Fire (Ist)

"Mungkin karena orang-orang jarang keluar ya, jadi lebih banyak menghabiskan waktu dirumah dan refreshingnya adalah main gim/nonton film/baca buku. Penjualan voucher Mobile Legends naik sampai 200 persen. Industri game sangat menjanjikan," ujar Kamil.

Selain gamers, Kamil juga menekuni karier sebagai YouTuber dimana dia pernah meraih 100.000 subcribe dalam satu hari saja. Nama Ibrahim Kamil mencuat kepublik setelah membeli sepatu Rp 130 juta di Urban Sneaker Society tahun 2019 lalu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya