FOTO: Aksi Gabriel Magalhaes, Bek Brasil yang Diboyong Arsenal

Arsenal secara resmi mengumumkan transfer Gabriel Magalhaes dari Lille.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Sep 2020, 15:45 WIB
Aksi Gabrielle Magalhaes, Bek Brasil yang Diboyong Arsenal
Arsenal secara resmi mengumumkan transfer Gabriel Magalhaes dari Lille.
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes berusaha merebut bola dari penyerang PSG, Neymar pada pertandingan L1 Prancis di Parc des Princes di Paris pada 22 November 2019. Gabriel Magalhaes secara resmi dibeli Arsenal dari Lille dengan nilai transfer 27 juta poundsterling. (AFP/Bertrand Guay)
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes mengontrol bola saat bertanding melawan Ajax pada grup H Liga Champions di stadion Pierre-Mauroy di Lille, Prancis pada 27 November 2019. The Gunners mengalahkan sejumlah klub yang memantau Gabriel, termasuk Manchester United. (AFP/Denis Charlet)
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes berebut bola udara dengan gelandang Chelsea Willian pada grup H Liga Champions di Stamford Bridge di London pada 10 Desember 2019. Pemain asal Brasil ini diikat dengan kontrak jangka panjang oleh Arsenal. (AFP/Glyn Kirk)
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes berusaha mengontrol bola dari kejaran penyerang PSG Mauro Icardi pada pertandingan L1 Prancis di Parc des Princes di Paris pada 22 November 2019. Gabriel secara resmi dibeli Arsenal dari Lille dengan nilai transfer 27 juta poundsterling. (AFP/Franck Fife)
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes berusaha berusaha merebut bola dari Penyerang Rennes Senegal Mbaye Niang pada pertandingan L1 Prancis di Roazhon Park, di Rennes, Prancis pada 22 September 2019. (AFP/Jean-Francois Monier)
Bek Lille Gabriel dos Santos Magalhaes berebut bola udara dengan gelandang Saint-Etienne Romain Hamouma pada pertandingan L1 Prancis di Stadion Geoffroy Guichard di Saint-Etienne, Prancis pada 10 Maret 2019. (AFP/Jeff Pachoud)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya