Kemesraan Arbani Yasiz Basah-basahan Bareng Pacar 

Arbani Yasiz merayakan ultah kekasihnya Syahra Larez.

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Sep 2020, 20:40 WIB
Arbani Yasiz Hadir dalam Jumpa Pers Ranah 3 Warna. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor muda Arbani Yasiz merayakan ultah kekasihnya Syahra Larez secara romantis. Keduanya membagikan momen mesra di media sosial. Kemesraan tersebut sengaja dibagikan saat momen ulang tahun Syahra Larez yang baru menginjak usia 18 tahun itu. 

Arbani Yasiz dan kekasihnya memang kerap membagikan momen kebersamaan setiap harinya. Tak heran apabila pada setiap momennya terselip kemesraan antara keduanya. 

Seperti dilansir dari Instagram Arbani Yasiz, berikut  kemesraan keduanya hingga basah-basahan.


Syahra Ultah

Arbani Yasiz merayakan ultah kekasihnya Syahra Larez.

Aktris cantik Syahra Larez baru saja merayakan momen ulang tahunnya ke-18. Bersama dengan Arbani Yasiz sang kekasih, ulang tahun Syahra jatuh pada 31 Agustus 2020 lalu.

"Happy birthday sweetheart," tulis Arbani dalam unggahan laman Instagram pribadinya sembari memberikan emoticon tanda cinta.

 


Suapan Kue Ultah

Arbani Yasiz merayakan ultah kekasihnya Syahra Larez.

Sebagai salah seorang yang spesial di dalam hidup Syahra, Arbani pun mendapatkan suapan kue ulang tahun. Syahra memberikan suapan potongan kue tersebut langsung kepada sang kekasih yang momennya nampak begitu manis.

 


Momen Menyanyi Bersama

Arbani Yasiz merayakan ultah kekasihnya Syahra Larez.

Momen kemesraan yang juga terekam dalam sebuah potret adalah kala Arbani dan Syahra tampil dalam satu panggung yang sudah tersedia. Keduanya nampak sedang membawakan sebuah lagu.

Pada unggahan Arbani di Instagram pribadinya terlihat ia sedang memainkan alat musik gitar dan bernyanyi. Sedangkan Syahra terlihat begitu bahagia dengan memegang microphone.

 

 


Basah-Basahan Berdua

Arbani Yasiz merayakan ultah kekasihnya Syahra Larez.

Lebih lanjut pasangan artis muda Arbani dan Syahra ini memperlihatkan kemesraannya dengan masuk ke dalam kolam renang berdua. Momen mesra tersebut juga dibagikan oleh Arbani dalam laman Instagram pribadinya. 

Tampak keduanya sedang memegang balon berwarna emas dan masih menggunakan pakaian bertema putih dalam acara ulang tahun Syahra. Tak heran, apabila momen kemesraan hingga basah-basahan berdua ini mampu membuat netizen iri.

 


Reaksi Warganet

Unggahan oleh Arbani tersebut sontak mampu mencuri perhatian netizen yang kian memberikan selamat untuk Syahra. Tak hanya itu, banyak juga dari kalangan artis muda yang turut mengungkapkan rasa gemasnya melihat kemesraan antara keduanya.

"Pecaaaahhhh breeeee, congrats surprise nyaaaa sukseessss," tulis komentar akun @henrychan_13.

"Gumush," ungkap aktris cantik Tissa Biani.

"Selamat ulang tahun," lanjut komentar netizen bernama @juwita.stores4.

Sumber: Merdeka.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya