Rizky Billar Buka Suara Soal Manajernya yang Dianggap Membatasi Pemberitaan

Rizky Billar sendiri menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu mengenai pernyataan sang manajer yang menuai kontroversi tersebut.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Sep 2020, 17:30 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Rizky Billar, Ricardo Sinaga, beberapa waktu lalu dianggap membatasi media untuk melakukan wawancara dan peliputan tentang Rizky Billar. Di Instagram-nya, sang manajer mengatakan bahwa hanya media tertentu saja yang boleh meliput Rizky Billar.

"Kepada teman-teman infotainment di luar EMTEK Group, dimohon untuk tidak meliput Rizky Billar tanpa seizin management Rizky Billar. Kami tidak pernah menertima liputan atau wawancara di luar EMTEK," tulis manajer Rizky Billar lewat akun @ricardosinaga pada Rabu (2/9/2020).

"Jadi kami mohon, stop mengeluarkan liputan atau berita tentang Rizky Billar tanpa seizin kami. Terima kasih," sambungnya.

Pernyataan sang manajer itu langsung menuai beragam reaksi. Bahkan diunggah di akun-akun gosip di Instagram, termasuk Lambe Turah.

 


Salah Paham

Manajer Dianggap Membatasi Pemberitaan Rizky Billar. (instagram.com/lambe_turah)

Sadar pernyataannya menuai kontroversi, sang manajer kembali mengunggah klarifikasi di Instagram pribadinya. Ia menyebut warganet banyak yang salah paham dalam menanggapi pernyataannya.

"Mengenai postingan Lambe Turah. Wuidiiihhh udah sampe kemana-mana nih beritanya. Banyak yang salah paham kayaknya. Gue mau lurusin di sini, dari sumber yang sama," tulis Ricardo Sinaga.

 


Tak Sesuai Realita

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Sang manajer memiliki alasan mendasar mengapa memberikan pernyataan tesebut. Yaitu karena ia merasa banyak pemberitaan dari media yang tidak sesuai dengan kenyataan.

"Jadi gini, dari beberapa waktu yang lalu nih, banyak infotainment yang nyiarin liputan soal Billar tanpa meliput langsung atau wawancara langsung Billar-nya. Dan kadang hasil liputan tidak sesuai dengan realita, yang akhirnya nih jadi menggiring opini publik," jelasnya.

 


Minta Maaf

Komentar Lutfi Agizal di unggahan foto Rizky Billar. (Instagram.com/footballtraveler_id)

Lebih lanjut, sang manjaer menyampaikan permohonan maaf atas kesalah pahaman ini.

"Team Rizky Billar tidak bermaksud untuk membatasi teman-teman media infotainment untuk menyiarkan berita soal Billar. Tapi berita yang disiarkan pun hasil cuplikan dari platform lain, kami mohon maaf atas kesalahpahaman ini. Stay healthy dan keep positive guys!" tutupnya.

 


Tanggapan Rizky Billar

Rizky Billar Buka Suara Soal Manajernya yang Dianggap Membatasi Pemberitaan. (instagram.com/rizkybillar)

Sementara itu, Rizky Billar sendiri menyatakan bahwa ia sama sekali tidak tahu mengenai pernyataan sang manajer yang menuai kontroversi tersebut.

"Mengenai story sebelumnya dari manajer gue juga itu gue nggak tahu menahu tentang itu. Semoga tidak ada kesalahpahaman lagi..Kenalin saya dulu sebelum kalian buru-buru ngejudge saya inilah itulah..tapi apapun pendapat kalian tentang saya tetap saya hargai kok... peace," kata Rizky Billar melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya