6 Fakta soal Kontroversi Cuitan Selebgram Revina VT Terkait Polusi Mata

Selebgram Revina VT mentwit sesuatu yang menarik perhatian warganet di Twitter. Ini berhubungan dengan polusi mata di sasana.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Sep 2020, 11:50 WIB
Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex (Sumber: Instagram/revinavt)

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Revina VT mentwit sesuatu yang menarik perhatian warganet di Twitter. Kicauan Revina VT dianggap mengomentari bentuk fisik seseorang, atau lazim dikenal dengan body shaming.

Kicauan Revina VT di Twitter bermula ketika mantan kekasih penyanyi rap Young Lex ini membahas soal aktivitas perempuan yang berolahraga di sasana. Revina VT merasa perempuan yang sedang berolahraga tidak perlu mengunakan pakaian terbuka.

Pakaian terbuka yang dimaksud Revina VT, baju olahraga khusus perempuan seperti sport bra dan celana pendek. Bagi Revina VT, ini menganggu apalagi jika (maaf) bentuk tubuhnya kurang ideal. Revina VT mengibaratkan indra penglihatannya bermasalah melihat situasi yang ditwitkannya itu.

 


1. Polusi Visual

Cuitan Revina VT di Twitter soal mengomentari bagian tubuh perempuan di pusat kebugaran (Twitter)

"Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," kicau Revina VT. Ternyata, kicauan ini mengundang reaksi warganet.

Warganet mengomentari cuitan Revina VT melalui Twitter. Ia kemudian sadar bahwa twit polusi visual ramai dibahas khalayak yang berujung pada kontroversi.


2. Twit Berikutnya

Cuitan Revina VT di Twitter soal polusi visual atau polusi mata (Twitter)

Dikomentari warganet, Revina VT membuat status teks susulan. Ia menjelaskan maksud kicauan pertama, yang dinilai warganet sarat dengan body shaming.

"Lah no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Pantatnya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi pantat kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," Revina VT memaparkan. 


3. Bau Badan

Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex (Sumber: Instagram/revinavt)

Melalui kicauan berikutnya, Revina VT menjawab komentar warganet. Sebagai selebgram, ia merasa tak melontarkan ujaran yang bernada body shaming. Revina VT lantas menyinggung soal bau badan di status teks lainnya.

"Gue terganggu squat, dan di depan gue ada pantat separo item, dan keteknya ke mana-mana tapi ga bagus plus baunya ebuset. Kenapa gue yang keganggu lo yang marah," kicau Revina VT lagi.


4. Trending Topic

Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex (Sumber: Instagram/revinavt)

Pembahasan Revina VT soal polusi mata memancing perhatian warganet untuk terus berkomentar. Sejak berkicau pada 2 September 2020, hingga kini kicauan Revina VT masih dibahas warganet dan selebgram lain. Revina VT bahkan sempat menjadi topik tren di Twitter Indonesia.


5. Dikomentari Marion Jola

Marion Jola selalu terlihat seksi (Instagram/lalamarionmj)

Cuitan Revina VT mendapat perhatian dari sejumlah pesohor salah satunya, Marion Jola. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Marion Jola merasa Revina VT sudah kebablasan dalam berkomentar di medsos.

"Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebut fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point," tulis pelantun "Jangan" melalui fitur Instagram Stories.

 


6. Paling Dicari di Google

Revina VT. (Sumber: Instagram/revinavt)

Kamis (3/9/2020) Revina VT mengumumkan di Twitter siap mentraktir latihan di sasana gratis pada bulan pertama bagi warganet yang berminat dan tinggal di sekitar Mampang, Pejaten, Kemang, dan Senopati Jakarta.

Lagi-lagi, langkah Revina VT ini menuai respons beragam. Nama Revina VT kemudian menjadi salah satu kata yang paling dicari warganet di situs pencarian Google, pada Jumat (4/9/2020) pagi.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya