Selain Polusi Mata, Ini 5 Kontroversi Selebgram Revina VT yang Jadi Sorotan

Kontroversi Revina VT yang pernah menghebohkan publik.

oleh Tyas Titi Kinapti diperbarui 04 Sep 2020, 13:20 WIB
Selain Polusi Mata, Ini 4 Kontroversi Selebgram Revina VT

Liputan6.com, Jakarta Selebram sekaligus mantan kekasih Younglex kembali mencuri perhatian warganet. Baru-baru ini Revina VT mengunggah cuitan yang dianggap mengomentari bentuk fisik seseorang atau yang lebih dikenal body shaming.

Cuitan wanita asal Surabaya ini bermula ketika ia membahas soal aktivitas perempuan yang berolahraga di sana. Revina VT merasa perempuan yang sedang berolahraga tidak perlu menggunakan pakaian terbuka.

Pakaian terbuka yang dimaksud Revina VT, baju olahraga khusus perempuan seperti sport bra dan celana pendek. Bagi Revina VT, ini menganggu apalagi jika bentuk tubuhnya kurang ideal. Revina VT mengibaratkan indra penglihatannya bermasalah melihat situasi yang dicuitkannya itu.

"Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang pantatnya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," cuit Revina di laman Twitternya @tucarino_ pada Rabu (2/9/2020).

Warganet turut mengomentari cuitan Revina VT. Cuitan polusi visual ramai dibahas khalayak yang berujung pada kontroversi. Kasus ini pun membuat namanya kembali jadi perbincangan publik hingga dan viral di media sosial.

Sebelumnya, Revina juga pernah menuai kontroversi. Ia pernah menyebut netizen miskin karena tak mampu membeli tas mewah seharga puluhan juta rupah. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kontroversi Revina VT, Jumat (4/9/2020). 


1. Sebut 'Netizen Miskin' karena Tak Mampu Beli Tas 20 juta

Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex (Sumber: Instagram/revinavt)

Pada 2019 lalu, wanita asal Surabaya ini pernah ramai diperbincangkan publik karena cuitan tentang tas 20 juta. Ia menyebut warganet miskin karena tak mampu membeli tas seharga puluhan juta tersebut. 

"Tas 20juta lebih buat apaan? Ga logis blablabla.. -.-.-.-Simple sih kak. -Lo miskin dan ga mampu, kami mampu. Ya kami beli." ujar Revina VT pada 2019 lalu. 

Cuitan Revina ini ramai menjadi perbincangan di media sosial dan viral. Postingan tersebut mendapatkan mengundang respons negatif dari warganet.

Tak berlangsung lama, usai viral terkait cuitannya dengan tas harga Rp 20 juta tersebut. Ia juga berencana menjual akun Twitternya ke publik seharga Rp 22 juta.

 


2. Disebut Pacaran Settingan dengan Young Lex

Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex (Sumber: Instagram/revinavt)

Rapper ternama Tanah Air , Young Lex pernah menjalin asmara dengan Revina VT pada 2018 lalu. Selama menjalin asmara  baik Young Lex atau Revina  sering mengunggah potret mesra di laman Instagram masing-masing. 

Meski begitu, banyak warganet yang menduga hubungan keduanya hanya sebatas settingan belaka dan hanya untuk uang saja. Namun, keduanya membantah kabar tersebut. Tak berlangsung lama, jalinan asmara Young Lex dan Revina berakhir pada Februari 2019 lalu. Kini, Young Lex sudah menikah dan memiliki buah hati. 


3. Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani

Revina VT, Selebgram Mantan Kekasih Young Lex (Sumber: Instagram/revinavt)

Selain sebagai selebgram, wanita yang akrab disapa Revina ini juga pernah menjadi host di acara televisi swasta yaitu Pagi-Pagi Pasti Happy pada 2019 lalu. Namun, saat acara live berlangsung, ia pernah terlibat perdebatan dengan Nikita Mirzani. 

Dalam acara live tersebut, Revina mengatakan Nikita Mirzani tua. Merasa kesal, Nikita Mirzani pun juga menunjukkan bahwa wajahnya lebih terlihat muda dari pada Revina VT. Keduanya berdebat soal penampilan dan umur. 

"Eh tunggu dulu elo (Revina) ngapain di sini?" tanya Nikita Mirzani kepada Revina VT.

"Elo yang siapa. Datang telat, marah-marah, tua lo!" jawab Revina VT.

"Gue tua tapi perawatan kencang, nah elo muka kayak 40 tahun," Nikita mengomentari wajah Revina VT.

Semakin memanas, perdebatam Nikita Mirzani dan Revina VT kemudian dilerai oleh Uya Kuya yang juga menjadi host acara tersebut. 


4. Sebut kata Indon Pada SEA GAMES 2017

Selain Polusi Mata, Ini 4 Kontroversi Selebgram Revina VT

Pada SEA Games 2017 di Malaysia, bendera Indonesia dicetak terbalik. Selebgram dan model ini turut mengomentari hal tersebut di laman Instastroy. Namun, Revina menyebut warga Indonesia dengan istilah Indon. 

Kata 'Indon' untuk warga Indonesia dikenal bermakna negatif untuk menyebut orang Indonesia. Mendapat banyak komentar negatif dari warganet, Revina VT meminta maaf kepada publik lewat unggahan Instagramnya

"Tapi kalau ada yang kesinggung dengan penggunaan kata Indon. Gue minta maaf. Ga ada maksud untuk nyinggung sih, sama sekali" tulis Revina pada 2017 lalu. 


5. Berseteru dengan Deddy Susanto

Selain Polusi Mata, Ini 4 Kontroversi Selebgram Revina VT

Pada Februari 2020 lalu, Revina juga pernah berseteru dengan Dedy Susanto.Hal ini bermula saat ia mendapat ajakan dari Dedy Susanto untuk kolaborasi membuat konten bersama. Ia mengungkap bahwa Dedy Susanto kerap mengajak pasien untuk melakukan terapi di kamar hotel.

Tak hanya itu, ia juga memberikan beberapa bukti chat korban yang telah dilecehkan oleh Dedy Susanto. Revina juga menanyakan lisensi psikolog Deddy. 

"@dedysusantopj ciyee doktor psikologi ternama begini kelakuannya? Ayo pak, keluarin sertifikatnya dong. Mau tau juga saya, kebetulan belom pernah baca kalau mantap-mantap bisa menyembuhkan mental orang," 

Tak tinggal diam, Dedy Susanto sendiri langsung memberikan klarifikasi terkait gelar doktor psikologi melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengaku sebagai psikolog tetapi dirinya pernah memegang gelar S1 dan S3 psikologi. Ia mencantumkan gelar 'Doktor Psikologi' dalam bionya. Namun, Deddy tak memberi klarifikasi apapun terkait tudungan pelecehan seksual tersebut. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya