FOTO: Sepatu Roda Jadi Tren Selama Pandemi

Di tengah pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. permintaan sepatu roda di Amerika Serikat mengalami peningkatan tajam untuk mencari aktivitas di luar ruangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Sep 2020, 18:00 WIB
Sepatu Roda Jadi Tren Selama Pandemi
Di tengah pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. permintaan sepatu roda di Amerika Serikat mengalami peningkatan tajam untuk mencari aktivitas di luar ruangan
Orang-orang yang mengenakan masker berjalan dekat sepatu roda di Santa Monica, California, Kamis (3/9/2020). Permintaan sepatu roda di Amerika Serikat mengalami peningkatan tajam untuk mencari aktivitas di luar ruangan di tengah pembatasan sosial akibat corona Covid-19. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Orang-orang bermain sepatu roda di sepanjang trotoar Venice Beach di Venice, California, Kamis (3/9/2020). Menurut data Google, pencarian terkait sepatu roda dari Maret hingga Mei di Amerika Serikat meningkat hampir empat kali lipat. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Orang-orang bermain sepatu roda di sepanjang Venice Beach di Venice, California, Kamis (3/9/2020). Permintaan sepatu roda di Amerika Serikat mengalami peningkatan tajam untuk mencari aktivitas di luar ruangan di tengah pembatasan sosial akibat corona Covid-19. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Seorang pengguna sepatu roda melintasi trotoar Venice Beach di Venice, California, Kamis (3/9/2020). Menurut data Google, pencarian terkait sepatu roda dari Maret hingga Mei di Amerika Serikat meningkat hampir empat kali lipat. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Seorang perempuan mengenakan sepatu roda di dekat pemain skateboard di sepanjang Venice Beach di Venice, California, Kamis (3/9/2020). Permintaan sepatu roda di Amerika Serikat mengalami peningkatan tajam di tengah pembatasan sosial akibat corona Covid-19. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
Seorang perempuan bermain sepatu roda di sepanjang trotoar Venice Beach di Venice, California, Kamis (3/9/2020). Menurut data Google, pencarian terkait sepatu roda dari Maret hingga Mei di Amerika Serikat meningkat hampir empat kali lipat. (Mario Tama/Getty Images/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya