Kebiasaan Rizky Billar Dibongkar Lesti Kejora, Dari Buang Angin Sampai Tukang Gosip

Rizky Billar tak menyangka kebiasaannya dibongkar Lesti Kejora.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Sep 2020, 09:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram @lestykejora)

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah beberapa kali mendapat pertanyaan mengenai kebiasaan masing-masing. Saat mendengar pertanyaan tersebut, keduanya kompak untuk menjawab sekenanya dan tidak terlalu blak-blakan.

Namun hal itu tak terjadi saat Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu dengan Rossa. Kebiasan Rizky Billar yang selama ini tak diketahui masyarakat pun akhirnya terbongkar.

Yang menarik, jawaban atas kebiasaan yang tak diketahui masyarakat itu tak meluncur dari mulut Rizky Billar. Justru Lesti Kejora yang secara jujur mengungkapkan apa yang ia ketahui selama berdekatan dengan Rizky Billar.

Alhasil, saat kebiasaannya dibongkar Lesti Kejora, Rizky Billar langsung bereaksi. Ia mencoba untuk menghentikan ucapan Lesti Kejora berikutnya yang dinilai bakal membongkar kebiasaannya lebih banyak lagi.

 

 

 

 


10 Pertanyaan dari Rossa

Rizky Billar mendapat 10 pertanyaan dari Rossa, salah satunya soal kebiasaan yang tak diketahui orang lain (YouTube/ RossaOfficial)

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rossa Official dengan tajuk 'Rizky Billar ke Rumah Rossa Untuk Program Bisik, Eh Ada Tamu Cantik Juga Datang' yang tayang 5 September 2020 kemarin.

Dalam video tersebut, Rossa melontarkan 10 pertanyaan untuk Rizky Billar. Salah satunya mengenai kebiasaan Rizky Billar yang tak diketahui publik. Namun, Rizky Billar nampaknya bingung untuk menjawab hal tersebut hingga ia berpikir keras.

 


Terbongkar

Lesti Kejora membongkar kebiasaan Rizky Billar (YouTube/RossaOfficial)

"Banyak orang yang gak tahu kalau Billar itu...," tanya Rossa.

Di saat Rizky Billar sedang memikirkan jawabannya, tiba-tiba saja Lesti Kejora yang berada di belakang kamera berteriak. Lesti Kejora mengatakan bahwa Rizky Billar merupakan orang yang suka kentut (maaf) dan gibah.

 

 

 


Salah Tingkah

[Foto: Instagram Rizky Billar]

Mendengar ucapan Lesti Kejora yang membongkar kebiasaannya, Rizky Billar langsung salah tingkah. Ia meminta Lesti Kejora untuk tak membongkar kebiasaannya yang lain.

"Suka kentut," celetuk Lesti Kejora. "Eh kakak udah jagain biar nggak ngomong itu aduh, malah dijawab," kata Rizky Billar.

"Rizky Billar kentut, sama satu lagi Rizky Billar gibah, nggak ada yang tahu," kata Lesti Kejora.

 


Digendong

Lesti Kejora dan Rizky Billar di video klip Kulepas dengan Ikhlas. (YouTube 3D Entertainment via Brilio)

Mendengar apa yang diucapkan oleh Lesti Kejora, Rizky Billar langsung menghampiri dan menggendongnya. Kocaknya, Rizky Billar berupaya untuk menggendong Lesti Kejora keluar dari rumah Rossa. Hal tersebut sukses membuat Rossa tertawa melihatnya.

"Ya ampun rusuh banget," kata Rossa. (Merdeka.com)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya