Biasa Pakai Mobil, Nia Ramadhani Ajak Putrinya Berkeliling Naik Sepeda Motor

Nia Ramadhani terlihat sedang berkeliling kompleks rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Sep 2020, 15:40 WIB
Mama muda yang satu ini pun menjawab dengan tegasnya bahwa ia akan tetap bahagia. Meskipun tak bisa dipungkiri anggapan orang terhadap dirinya bahagia karena memiliki uang dan harta berlimpah. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani memang kerap memamerkan momen saat dirinya bersama keluarga. Namun belakangan ini, ia hampir selalu mengunggah kegiatan yang jarang diketahui publik, termasuk baru-baru ini.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories pada Minggu (13/9/2020), Nia Ramadhani terlihat sedang berkeliling kompleks rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Tak sendirian, Nia tampak ditemani oleh putri sulungnya, Mikhayla.

Aktris yang kini telah memiliki tiga anak itu terlihat berkendara sambil menggunakan helm, begitu juga dengan putrinya. Di situ, Nia Ramadhani tampak fokus sementara Mikhayla menyorot wajahnya dengan ponsel.


Tak Mau Pulang

Nia Ramadhani berkendara sepeda motor. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Dibonceng oleh ibunda, Mikhayla terlihat senang selama berjalan-jalan. Bahkan terdengar bahwa saking betahnya, Mikhayla menyeletuk dirinya tak ingin pulang.

 


Tetap Terlihat

Nia Ramadhani berkendara sepeda motor. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Biarpun sedang memakai helm full face sambil mengenakan masker, ekspresi bahagia dari Mikhayla tetap bisa terlihat jelas.


Sempat Dibelikan Mainan

Nia Ramadhani berkendara sepeda motor. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Kebahagiaan anak-anak Nia Ramadhani memang sederhana. Sebelum diajak naik sepeda motor, mereka tampak bahagia saat dibelikan mainan yang harganya tak mahal.

Seperti terlihat di unggahan suami Nia, Ardi Bakrie, beberapa waktu lalu. Anak-anak mereka tampak bahagia bisa bermain dengan pistol air yang harganya tak mahal.

 


Biasanya Naik Mobil

Nia Ramadhani pun biasanya memamerkan momen di dalam mobilnya yang mewah sambil bernyanyi-nyai. Begitu ia berkeliling naik sepeda motor, tentunya ia jadi fokus berkendara.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya