FOTO CERITA: Merajut Impian Jadi Pesepakbola Top

Daniel Dorado asal Argentina yang berusia 12 tahun bermimpi menjadi pemain sepak bola divisi pertama di klub River Plate

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Okt 2020, 12:00 WIB
FOTO CERITA: Merajut Impian Jadi Pesepakbola Top
Daniel Dorado asal Argentina yang berusia 12 tahun bermimpi menjadi pemain sepak bola divisi pertama di klub River Plate
Foto kombinasi pada September 2020 memperlihatkan Daniel Dorado, 12, dari Argentina yang bermimpi menjadi pemain sepak bola divisi pertama di klub River Plate. (ARIEL TIMY TORRES / AFP)
Daniel Dorado dari Argentina mengenakan jersey River Plate berpose di dekat rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Daniel, 12, yang bersekolah di sekolah sepak bola Angel Labruna bermimpi menjadi pemain sepak bola di klub River Plate. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado dari Argentina bersiap meninggalkan rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, di Buenos Aires pada 19 September 2020. Karena pandemi, Daniel (12) yang bercita-cita menjadi pesepak bola di klub River Plate kini berlatih di rumah dengan instruksi dari pelatihnya. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado dari Argentina mengenakan jersey River Plate saat mengontrol bola di dekat rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Daniel, 12, yang bersekolah di sekolah sepak bola Angel Labruna bermimpi menjadi pesepak bola di klub River Plate (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado dari Argentina berpose di dekat rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Karena pandemi, Daniel yang bercita-cita menjadi pesepak bola di klub River Plate kini berlatih di rumah dengan instruksi dari pelatihnya. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado dari Argentina menunjukkan sepatu kotor miliknya di rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Daniel, 12, yang bersekolah di sekolah sepak bola Angel Labruna bermimpi menjadi pemain divisi pertama di klub River Plate. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado beristirahat di dekat jersey River Plate di rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Karena pandemi, Daniel yang bercita-cita menjadi pesepak bola di klub River Plate kini berlatih di rumah dengan instruksi dari pelatihnya. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado asal Argentina melihat gambar River Plate dari ponselnya di rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Daniel, 12, yang bersekolah di sekolah sepak bola Angel Labruna bermimpi menjadi pemain divisi pertama di klub River Plate. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado berlatih di tempat pembuangan sampah dekat rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Karena pandemi, Daniel yang bercita-cita menjadi pesepak bola di klub River Plate kini berlatih di rumah dengan instruksi dari pelatihnya. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)
Daniel Dorado dari Argentina mengenakan jersey River Plate berjalan pulang ke rumahnya di daerah kumuh Costa Eperanza, Buenos Aires, 12 September 2020. Daniel, 12, yang bersekolah di sekolah sepak bola Angel Labruna bermimpi menjadi pemain divisi pertama di klub River Plate. (ARIEL TIMY TORRES/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya