Ulang Tahun ke-22 Tahun, Bank Mandiri Rayakan Bareng 1500 Kantor Cabang di Seluruh Indonesia

Misi Bank Mandiri ingin menjadi partner finansial utama bagi nasabah dan menyediakan solusi digital yang andal untuk para nasabahnya.

oleh stella maris pada 08 Okt 2020, 09:53 WIB
Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi.

Liputan6.com, Jakarta Bank Mandiri tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-22 dengan cara berbeda. Meski demikian, rangkaian acara tetap seru dan menarik untuk diikuti.

Dalam pembukaan perayaan HUT Bank Mandiri, Wakil Direktur Utama Hery Gunardi mengatakan bahwa peryaan HUT Bank Mandiri ke-22 tahun ini dilakukan secara virtual.

"Virtual ini terkonekeksi dengan lebih dari 1500 cabang di seluruh Indonesia dan grup yang ada di kantor pusat," jelas Hery di Jakarta, Jumat (2/10).

Dalam kesempatan itu, Rully Setiawan selaku Senior Vice President Corporate Secretary Group menyampaikan rasa terima kasihnya pada keluruh karyawan di Tanah Air karena Bank Mandiri tetap melayani dengan sepenuh hati.

Selama melayani nasabah hingga saat ini, Hery juga menyampaikan bahwa misi Bank Mandiri masih tetap dilakukan sampai detik ini. "Misi kami ingin menjadi partner finansial utama bagi nasabah dan menyediakan solusi digital yang andal untuk para nasabah Mandiri," jelas Hery.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya