Dealer Mulai Buka Pemesan New Toyota Innova, Ini Besaran Tanda Jadinya

Setelah menjadi perbincangan sebulan belakangan, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan Fortuner dan Kijang Innova terbaru untuk pasar otomotif Indonesia.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 08 Okt 2020, 13:11 WIB
Beredar Foto Toyota Innova Baru, Ini Ubahannya (Hum3d.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi perbincangan sebulan belakangan, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan Fortuner dan Kijang Innova terbaru untuk pasar otomotif Indonesia.

Dijadwalkan meluncur pada Kamis (15 Oktober 2020), sejumlah dealer resmi Toyota sudah membuka pemesanan Kijang Innova dengan syarat memberikan uang tanda jadi.

"Iya sudah bisa dipesan kalau mau, uang tanda jadinya itu mulai dari Rp 5 juta. Setelah resmi meluncur, nanti akan langsung kami hubungi kembali," kata tenaga penjual resmi Toyota kepada Liputan6.com.

Saat disinggung terkait harga model terbaru Kijang Innova, tenaga penjual yang sama mengaku kisaran kenaikan harga berada di angka belasan juta.

"Kalau tepatnya berapa kami belum bisa kasih secara rinci. Tapi setahu saya paling kenaikan harganya belasan juta saja. Nanti indennya kami usahakan secepat mungkin sudah dapat unitnya kalau pesan sekarang," tuturnya.

Ia juga menyebut perubahan paling mencolok pada Kijang Innova terbaru terjadi dari sisi tampilan di bagian depan kendaraan.

"Ubahannya dari bagian depan. Nanti akan ada grille baru, lalu juga head unitnya juga baru, jadinya lebih besar, ada juga kamera mundur untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraanya," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Kijang Innova TRD Sportivo

Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited untuk merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Dilengkapi filter udara, mobil ini diklaim mampu membuat kondisi kabin lebih baik. Memiliki ukuran removable particle PM 2.5 or less, udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya