FOTO: Tarik Wisatawan, 77 Patung Koala Disebar di Australia

Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail, yang menampilkan 77 patung koala di berbagai lokasi dalam radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 10 Okt 2020, 11:00 WIB
Tarik Wisatawan, 77 Patung Koala Disebar di Australia
Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail, yang menampilkan 77 patung koala di berbagai lokasi dalam radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan.
Patung koala terlihat di toko di cagar alam nasional Port Macquarie, New South Wales, Australia (7/10/2020). Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail menampilkan 77 patung koala di berbagai lokasi radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan. (Xinhua/Bai Xuefei)
Patung koala terlihat di luar sebuah museum di Port Macquarie, New South Wales, Australia (8/10/2020). Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail 77 patung koala di berbagai lokasi dalam radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan. (Xinhua/Bai Xuefei)
Patung koala terlihat di sebuah restoran di Port Macquarie, New South Wales, Australia (9/10/2020). Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail 77 patung koala di berbagai lokasi dalam radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan. (Xinhua/Bai Xuefei)
Patung koala terlihat di sebuah pusat perbelanjaan di Port Macquarie, New South Wales, Australia (8/10/2020). Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail 77 patung koala di berbagai lokasi dalam radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan. (Xinhua/Bai Xuefei)
Patung-patung koala terlihat di sebuah klub di Port Macquarie, New South Wales, Australia (8/10/2020). Sebuah acara bertajuk Hello Koalas Sculpture Trail 77 patung koala di berbagai lokasi dalam radius 10 km, digelar di kota pesisir tersebut untuk menarik wisatawan. (Xinhua/Bai Xuefei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya