Miniseri SCTV Terbaru Indah Pada Waktunya, Duet Akting Bryan Domani dan Ersya Aurelia

SCTV menayangkan sinetron terbaru bertajuk Indah Pada Waktunya.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 19 Okt 2020, 15:30 WIB
Adegan sinetron Indah Pada Waktunya ditayangkan perdana Senin (19/10/2020) pukul 16.40 WIB (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta SCTV menghadirkan tayangan terbaru Miniseri Indah Pada Waktunya. Miniseri ini merupakan kumpulan kisah kehidupan keluarga dengan segala permasalahannya. Mulai dari mengejar mimpi, karier, konflik rumah tangga, orang tua, anak, persahabatan, dan lain-lain. Mereka semua yakin bahwa segala permasalahan hidup yang mereka hadapi adalah sesuatu hal yang perlu mereka jalani dengan ikhlas karena mereka didampingi oleh orang-orang terkasih. Mereka semua memiliki keyakinan bahwa semua akan indah pada waktunya.

Indah Pada Waktunya dibintangi oleh Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Episode perdana miniseri ini ditayangkan Senin (19/10/2020) pukul 16.40 WIB. Drama ini menggantikan sinetron Cinta Tapi Benci yang sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir sinetron yang dibintangi Aditya Zoni dan Zoe Jackson.

Kisah miniseri ini berpangkal pada sosok Salma, gadis sederhana, pekerja keras, memiliki mimpi untuk menjadi artis terkenal seperti Marissa, artis pujaannya. Salma tidak pernah tahu bahwa Marissa sebenarnya adalah ibu kandungnya, yang menitipkan dirinya dulu semasa bayi kepada Aisah teman sekolah Marissa, karena ia sedang meniti karier sebagai penyanyi terkenal. Salma hanya tahu bahwa Aisah adalah ibu kandung yang sangat ia cintai. Dan selalu mengurusnya dengan penuh cinta walaupun hidup tanpa suami dan sering sakit-sakitan.

Salma juga tidak pernah tahu bahwa setiap Salma berulang tahun, Aisah selalu teringat saat Marisa menitipkan Salma (Aline) kepadanya, dan itu membuat Aisah merasa gelisah. Impian Salma untuk menjadi artis terkenal semakin di depan mata saat Marissa dan temannya, Ajeng, berkunjung ke resto tempat Salma bekerja. Marissa dan Ajeng mengagumi kecantikan Salma dan mengajak Salma untuk casting di rumah produksi kenalannya. Salma merasa mendapat durian runtuh.

Bagaimana kisah Indah Pada Waktunya berlanjut?

 

2 dari 3 halaman

Salma DIperankan Ersya Aurelia

Adegan miniseri Indah Pada Waktunya tayang perdana Senin (19/10/2020) pukul 16.40 WIB (Dok Sinemart)

Karakter Salma dihidupkan oleh akting Ersya Aurelia. Kisahnya tentang keberuntungan berada di pihak Salma saat produser film, sutradara menyukai karakter Salma. Dan Salma ternyata memiliki bakat yang cukup besar dalam menghayati peran. Kabar gembiraini Salma sampaikan kepada Aisah.

Aisah semakin khawatir, karena dunia yang akan Salma gelutisangat dekat dengan dunia Marissa. Aisah takut kehilangan Salma. Tetapi Aisah juga tidak sanggup menghalangi Salma untuk menggapai mimpinya.

Di rumah produksi ini Salma pun bertemu dengan pria yang awalnya ia sangat benci, Juna. Tetapi karena sikap,  perhatian tulus dari Juna, Salma pun pelan-pelan mulai menyukai perhatian yang diberikan Juna.

Juna pula yang membantu ia menjalani hari-harinya dalam meristis karir sebagai artis pendatang baru. Ada pula cerita tentang Merry. Wanita muda modern yang sukses dalam kariernya, mandiri, dan baru-baru ini berhasil mewujudkan mimpinya untuk menerbitkan buku. Satu permasalahan yang masih mengganjal dalam hidup Merry.

Ia sangat ingin mengenalkan Panji, pacarnya selama 6 tahun terakhir kepada mamanya, Julia. Tetapi ternyata Panji belum siap menjalin hubungan serius. Tetapi karena Merry sangat sayang kepada Panji, Merry tetap bertahan menjalin hubungan dengan Panji dengan harapan suatu hari nanti Panji berubah pikiran.

Sedangkan Julia, yang selalu sibuk mengurusi hidup Merry, selalu khawatir akan anak gadisnya. Julia pun kadang-kadang meminta bantuan sahabatnya untuk membantu mengawasi Merry. Merry pun sangat dekat dengan teman-temanmamanya, yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri. Merry pun sering meminta bantuan teman-teman mamanya agar mau membantunya menjaga rahasia agar tidak ketahuan Julia.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Lain

Adegan miniseri Indah Pada Waktunya tayang perdana Senin (19/10/2020) pukul 16.40 WIB (Dok Sinemart)

Inilah Daftar pemain sinetron Indah Pada Waktunya:

- Bryan Domani sebagai. Arjuna

- Ersya Aurelia sbg. Salma

- Irish Bella sbg. Merry

- Rizky Nazar sbg. Panji

- Roger Danuarta sbg. Hema

- Anthon Xie sbg. Rico

- Anjasmara sbg. Adipati

- Lydia Kandou sbg. Julia

- Teuku Ryan sbg. Jordy

- Ria Probo sbg. Marsha

- Yoelitta Palarsbg. Tamara

- Windy Wulandari sbg. Marissa

- Tetty Liz sbg. Winda

- Eeng Saptahadi sbg. Anis

- Dylan Carr sbg. Eros

- Nimaz Dewantary sbg. Halimah

- Ine Dewi sbg. Ajeng

- Sylvia Menul sbg. Aisah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya