Cetak Sejarah, RRQ Hoshi Juarai MPL ID Season 6

Digelar secara online karena pandemi Covid-19 dan melalui babak pertandingan yang panjang, tim esports RRQ Hoshi lahir sebagai juara pertama MPL Season 6.

oleh Yuslianson diperbarui 19 Okt 2020, 13:00 WIB
RRQ Hoshi juarai MPL Season 6. (Doc: RRQ)

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 resmi berakhir, setelah sebelumnya pertandingan ini dimulai pada pertengahan Oktober 2020.

Digelar secara online karena pandemi Covid-19 dan melalui babak pertandingan yang panjang, tim esports RRQ Hoshi lahir sebagai juara pertama MPL Season 6.

Pada babak final, tim yang digawangi oleh Alberttt, Lemon, Xinn, Vyn, dan R7 ini mampu menumbangkan Alter Ego.

Mengusung format pertandingan best of five, RRQ Hoshi sempat kalah dibabak pertama pertarungan. Namun, mereka pun bangkit di babak selanjutnya dan membalas. Akhirnya, RRQ Hoshi pun berhasil mengungguli Alter Ego dengan skor akhir 3-2.

"Lewat kemenangan kali ini, RRQ Hoshi mencetak sejarah sebagai tim pertama Mobile Legends yang menjuarai MPL Indonesia dalam 2 musim berturut-turut dan tim pertama yang mengangkap piala ketiga kalinya," tulis MPL ID di akun Instagram-nya, Senin (19/10/2020).

 


MPV di MPL Season 6

RRQ Hoshi juara MPL ID Season 6. (Dok. Instagram/Team RRQ)

Dalam pertandingan kali ini, Alberttt, selaku midlanner di dalam tim RRQ Hoshi inipun berhasil mendapatkan gelar sebagai MVP (most valuble player, pemain terbaik) Finals.

Sebagai MVP di Season 6, Alberttt pun berhak mengantongi uang hadiag sebesar Rp 28 jutaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya