FOTO: Dibuka Kembali, Begini Suasana Salat Berjemaah di Masjidil Haram

Arab Saudi akhirnya mengizinkan warganya menjalankan salat di Masjidil Haram untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Okt 2020, 13:00 WIB
Dibuka Kembali, Begini Suasana Salat Berjamaah di Masjidil Haram
Arab Saudi akhirnya mengizinkan warganya menjalankan salat di Masjidil Haram untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19.
Warga Saudi dan ekspatriat melakukan sholat "Al Fajr" di Masjidil Haram di kota suci Mekkah (18/10/2020). Arab Saudi akhirnya mengizinkan warganya menjalankan salat di Masjidil Haram untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. (AFP/STR)
Warga Saudi dan ekspatriat melakukan sholat "Al Fajr" di Masjidil Haram di kota suci Mekkah (18/10/2020). Saudi sebelumnya menutup Masjidil Haram untuk umum selama berbulan-bulan sebagai upaya menghentikan penyebaran virus corona. (AFP/STR)
Warga Saudi dan ekspatriat melakukan sholat "Al Fajr" di Masjidil Haram di kota suci Mekkah (18/10/2020). Salat di Masjidil Haram ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mengantisipasi penularan virus, seperti pemakaian masker dan menjaga jarak fisik. (AFP/STR)
Petugas keamanan Saudi berjaga-jaga saat orang Saudi dan ekspatriat melakukan sholat "Al Fajr" di Masjidil Haram di kota suci Mekkah (18/10/2020). Saudi juga memperbolehkan umrah untuk menampung 15.000 jamaah karena melonggarkan pembatasan virus corona. (AFP/STR)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya