FOTO: Serunya Festival Labu Jelang Halloween di Illinois

Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Okt 2020, 09:00 WIB
Festival Labu Jelang Halloween di Illinois
Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween.
Seorang anak berpose untuk difoto bersama labu di sebuah festival labu, atau dikenal sebagai Pumpkinfest, di Lincolnshire, Illinois, Amerika Serikat (AS), pada 17 Oktober 2020. Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween. (Xinhua/Joel Lerner)
Seorang bayi berpose untuk difoto bersama labu di sebuah festival labu, atau dikenal sebagai Pumpkinfest, di Lincolnshire, Illinois, Amerika Serikat (AS), pada 17 Oktober 2020. Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween. (Xinhua/Joel Lerner)
Anak-anak berdiri di atas labu-labu raksasa di sebuah festival labu, atau dikenal sebagai Pumpkinfest, di Lincolnshire, Illinois, Amerika Serikat (AS), pada 17 Oktober 2020. Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween. (Xinhua/Joel Lerner)
Seorang pengunjung memilih labu di sebuah festival labu, atau dikenal sebagai Pumpkinfest, di Lincolnshire, Illinois, Amerika Serikat (AS), pada 17 Oktober 2020. Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween. (Xinhua/Joel Lerner)
Para pengunjung memilih labu di sebuah festival labu, atau dikenal sebagai Pumpkinfest, di Lincolnshire, Illinois, Amerika Serikat (AS), pada 17 Oktober 2020. Belakangan ini, banyak kota di Illinois menggelar festival labu menjelang perayaan Halloween. (Xinhua/Joel Lerner)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya