FOTO: Dilanda Banjir, Warga Venezuela Berlindung di Atap Rumah

Hujan deras di negara bagian Aragua, Venezuela, menyebabkan Sungai Madre Vieja meluap dan membanjiri beberapa wilayah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 22 Okt 2020, 11:09 WIB
FOTO: Dilanda Banjir, Warga Venezuela Berlindung di Atap Rumah
Hujan deras di negara bagian Aragua, Venezuela, menyebabkan Sungai Madre Vieja meluap dan membanjiri beberapa wilayah.
Warga memasak sarapan di atap rumahnya yang banjir di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Hujan deras di negara bagian Aragua menyebabkan Sungai Madre Vieja meluap dan membanjiri beberapa wilayah. (AP Photo/Matias Delacroix)
Carlos Gelez berdiri di atap rumahnya yang banjir sambil memegang senapan mainan untuk menakut-nakuti pencuri di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Lusinan keluarga mencari perlindungan di atap rumah mereka untuk melindungi barang pribadi mereka. (AP Photo/Matias Delacroix)
Oscar Delgado duduk di atap rumah tetangganya yang terendam banjir di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Hujan deras di negara bagian Aragua menyebabkan Sungai Madre Vieja meluap dan membanjiri beberapa wilayah. (AP Photo/Matias Delacroix)
Seorang wanita dan anaknya duduk di atap rumah mereka yang terendam banjir di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Lusinan keluarga mencari perlindungan di atap rumah mereka untuk melindungi barang pribadi mereka. (AP Photo/Matias Delacroix)
Carlos Gelez berbicara dengan anggota keluarga yang mencari perlindungan di atap rumah mereka di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Hujan deras di negara bagian Aragua menyebabkan Sungai Madre Vieja meluap dan membanjiri beberapa wilayah. (AP Photo/Matias Delacroix)
Carlos Gelez memindahkan air banjir dari dalam rumahnya di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Lusinan keluarga mencari perlindungan di atap rumah mereka untuk melindungi barang pribadi mereka. (AP Photo/Matias Delacroix)
Seorang pria menggunakan pintu sebagai rakit darurat saat dia mengangkut seorang wanita melalui banjir di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Hujan deras di negara bagian Aragua menyebabkan Sungai Madre Vieja meluap dan membanjiri beberapa wilayah. (AP Photo/Matias Delacroix)
Seorang pria mengarungi jalan-jalan yang tergenang air di Mata Redonda, Maracay, Venezuela, Rabu (21/10/2020). Lusinan keluarga mencari perlindungan di atap rumah mereka untuk melindungi barang pribadi mereka. (AP Photo/Matias Delacroix)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya