FOTO: Banjir Rob Rendam Pelabuhan Kali Adem

Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari.

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Okt 2020, 15:15 WIB
Banjir Rob Rendam Pelabuhan Kali Adem
Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari.
Warga menuntun sepeda saat melintasi banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga tetap membuka warung meski terendam banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Aktivitas warga saat banjir rob merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tumpukkan sampah yang terbawa arus banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Seorang anak duduk di meja warung saat banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Sebuah bangku saat terendam banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas melintasi kapal yang tidak beroperasi saat banjir rob merendam Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqb
Deretan warung saat terendam banjir rob di Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Kamis (22/10/2020). Banjir akibat air pasang dengan ketinggian mencapai 30 cm tersebut telah merendam kawasan Pelabuhan Kali Adem dan sudah berlangsung selama lima hari. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya