FOTO: Gol Tunggal Jamie Vardy Bawa Leicester City Bungkam Arsenal

Leicester City sukses mengalahkan Arsenal 1-0 berkat gol tunggal penyerang Jamie Vardy pada menit ke 80 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium.

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Okt 2020, 08:00 WIB
Gol Tunggal Jamie Vardy Bawa Leicester City Bungkam Arsenal
Leicester City sukses mengalahkan Arsenal 1-0 berkat gol tunggal penyerang Jamie Vardy pada menit ke 80 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium.
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy (kanan) saat memasukan bola ke gawang Arsenal yang dijaga kiper Bernd Leno pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (Catherine Ivill/Pool via AP)
Bek Leicester City, Timothy Castagne berebut bola udara dengan bek Arsenal, Kieran Tierney pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (Will Oliver/Pool via AP)
Bek Leicester City, James Justin berusaha mengejar bola dari kawalan bek Arsenal, Hector Bellerin pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (Catherine Ivill/Pool via AP)
Bek Arsenal, Gabriel melakukan tendangan salto saat bertanding melawan Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (Catherine Ivill/Pool via AP)
Gelandang Arsenal, Bukayo Saka melakukan tembakan dari kawalan pemain Leicester City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (AP Photo/Ian Walton,Pool)
Gelandang Leicester City, Harvey Barnes berusaha melewati bek Arsenal, Hector Bellerin pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (Will Oliver/Pool via AP)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette berebut bola udara dengan bek Leicester City, Jonny Evans pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (AP Photo/Ian Walton,Pool)
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Inggris, Minggu (25/10/2020). Leicester City menang 1-0 atas Arsenal. (Will Oliver/Pool via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya