Melaney Ricardo Jatuh Sakit, Sudah Sebulan Tak Bertemu Anak-anak

Kabar mengejutkan datang dari Melaney Ricardo. Ia dilarikan ke rumah sakit dan sudah sebulan anak-anak tak bertemu dengannya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Okt 2020, 08:30 WIB
Melaney Ricardo. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo membawa kabar mengejutkan. Aktris sekaligus presenter ini dikabarkan jatuh sakit. Ambruknya Melaney Ricardo terkesan misterius lantaran suami ogah buka suara soal penyakitnya.

Begitu pun dengan asisten maupun sopir pribadi yang selama ini mengantar Melaney Ricardo bekerja. Asisten pribadi Melaney Ricardo menyebut sang artis punya riwayat penyakit lambung.

Ia juga menyebut Melaney Ricardo memperlihatkan sejumlah simtom yakni flu dan demam. Yang bikin keluarga waswas, raut wajah bintang film Benyamin Biang Kerok tampak pucat sebelum dilarikan ke rumah sakit.

 


Kadang Panas Terus Turun

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

“Biasanya kan dia lambung, kalau enggak pilek-pilek biasa. Nah, tapi kok lama. Dia kadang panas terus turun, pas itu katanya muntah ya mungkin lambung karena minum obat banyak,” kata Eneng.

Sebagai informasi, Eneng adalah asisten yang kali terakhir menemani Melaney Ricardo bekerja sebelum masuk rumah sakit. Ia tak menjelaskan diagnosis dokter soal penyakit ibu dua anak itu.


Lemas dan Pucat

Unggahan Melaney Ricardo. (Foto: YouTube Melaney Ricardo)

“Lihat mukanya sudah lemas, kayaknya pucat begitu ya. Terus aku bilang, Kak banyak istirahat ya. Aku bilang begitu. Dia bilang, ya,” Eneng menggambarkan interaksi terakhirnya dengan Melaney Ricardo.

Ini terekam dalam video bertajuk “Doa dari Keluarga dan Anak-anak untuk Kesembuhan melaney Ricardo” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (29/10/2020).

 


Banyak Simtom

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Asisten rumah tangga membeberkan gejala penyakit Melaney Ricardo lainnya yakni demam yang disertai mual dan kembung. Meski demikian, ia masih bisa bekerja. Usai kerja, Melaney Ricardo biasanya minta dipijat.

Tyson Lynch tidak dapat menyembunyikan sedih dan penyesalannya. Ia berpikir Melaney Ricardo cuma flu biasa. “Dia banyak simtom seperti saya dulu, sering pusing. Tapi memang saya salah,” ujar Tyson Lynch. 


Saya Salah

Melaney Ricardo. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Tyson Lynch bilang, sejumlah simtom ini membuat Melaney Ricardo tak punya banyak tenaga dan lebih banyak di kamar. “Saya pikir cuma flu, saya salah. Saya sedikit malu karena bilang it’s okay itu cuma flu,” sesalnya.

Tidak dijelaskan apa penyakit Melaney Ricardo. Akhir video hanya memuat informasi, “Anak-anak sudah satu bulan tidak bertemu mommynya dan sementara waktu tinggal bersama Opung mereka.”

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya