Beratnya Verrell Bramasta Akting Bareng Ivan Fadilla, Ada Rasa Canggung dan Lucu

Verrell Bramasta menghadapi tantangan baru di sinetron terbarunya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 31 Okt 2020, 08:25 WIB
Verrell Bramasta (Sumber: Instagram/bramastavrl/athallanaufal7)

Liputan6.com, Jakarta - Tantangan dihadapi Verrell Bramasta di sinetron terbarunya berjudul Putri Untuk Pangeran. Di sinetron tersebut, anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini berperan sebagai Pangeran. Ia beradu akting dengan pesinetron cantik Ranty Maria dan bintang muda lainnya.

Soal akting bersama Ranty Maria, Verrell Bramasta mengaku tak memiliki kendala berarti. Ia juga berhasil menyesuaikan diri saat harus beradu akting dengan sejumlah pesinetron muda. Bagi Verrell Bramasta, kerjasama saat syuting dengan para pemain menjadi prioritas utama.

Hasilnya, bukan saja menarik disimak di layar kaca, akting Verrell Bramasta juga sukses mengantar sinetron terbarunya itu menembus 200 episode. Pencapaian yang dianggap Verrell Bramasta sebagai prestasi dalam karier beraktingnya di sinetron.

 

 

 

 


Tantangan Sebenarnya

Ivan Fadilla (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tapi tantangan sebenarnya di sinetron tersebut baru dialami Verrell Bramasta saat mengetahui dirinya harus beradu akting dengan ayahnya sendiri, Ivan Fadilla. Rupanya, tim kreatif dan cerita sinetron tersebut memasang Ivan Fadilla sebagai tokoh bernama Alex.

 

 

 

 

 


Terasa Canggung

Verrell Bramasta di sinetron Putri Untuk Pangeran (ist)

Berhadapan dengan ayah sebagai lawan main jelas mendatangkan sensasi tersendiri bagi Verrell Bramasta."Rasanya canggung, asli canggung banget karena aku harus ngelihat akting papa kan," kata Verrell Bramasta melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

 

 

 

 


Berbanding Terbalik

Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Verrell Bramasta menentang anggapan orang lain yang menilai akting dengan ayah sendiri sebagai hal yang menyenangkan. Nyatanya, anggapan itu berbanding terbalik dengan apa yang dialami Verrell Bramasta di lokasi syuting.

 

 

 

 


Lucu

Ivan Fadilla. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rasanya lucu sih, lucu banget (akting bareng ayah). Orang-orang kan mikir malah enak gitu, buat aku malah lucu karena karakter yang dimainkan papa kan beda, sementara aku tahu banget gimana orangnya," kata Verrell Bramasta yang juga ikut merayakan 200 episode sinetron Putri Untuk Pangeran di program Dahsyat bersama Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini pada 31 Oktober 2020, pukul 14.15 WIB. 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya