Mobil Patroli Polisi Ditabrak Truk Saat Tangani Korban Kecelakaan

Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) milik Korlantas Polri ditabrak truk, ketika menangani korban kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak, pada Minggu (1/11/2020).

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 01 Nov 2020, 16:24 WIB
Kendaraan pemudik melintasi ruas Tol Semarang-Solo-Kertosono di kawasan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (8/6/2019). Kepadatan arus balik Lebaran 2019 mulai terlihat di tol Trans Jawa, tepatnya di Tol Semarang-Solo-Kertosono arah Jakarta. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) milik Korlantas Polri ditabrak truk, ketika menangani korban kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak, pada Minggu (1/11/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo.

"Mobil PJR Korlantas, lagi menangani kecelakaan di situ, terus diseruduk sama truk," kata Rudy saat dihubungi, Minggu (1/11/2020).

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Dodid menjelaskan, kejadian ini bermula sekitar pukul 07.15 WIB ketika ada kecelakaan beruntun. Mobil PJR Korlantas Polri pun mencoba menanganinya.

Namun, dari arah Tangerang menuju Merak, ada truk melaju kencang dan akhirnya menabrak mobil patroli tersebut. Alhasil, kecelakaan ini berimbas pada dua kendaraan di depannya.

Tak hanya itu, dua orang mengalami luka berat dan empat orang lainnya mendapat luka ringan.

"Enam orang mengalami luka-luka lalu dibawa ke RS Sari Asih Serang dan keempat kendaraan mendapat kerusakan," kata Dodid.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sopir Kabur

Dodid menuturkan, sopir truk yang menabrak mobil PJR Korlantas langsung kabur. Kepolisian saat ini tengah mencarinya.

"Pengemudi dalam penyelidikan, melarikan diri," ucap dia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya