Kebahagiaan Pengacara Kondang Krisna Murti Sambut Cucu Pertama

Pengacara kondang Krisna Murti berbahagia karena mendapatkan cucu pertama dari anak laki-lakinya.

oleh Nefri Inge diperbarui 04 Nov 2020, 22:00 WIB
Pengacara kondang Krisna Murti menggendong cucu pertamanya yang baru lahir pada hari Selasa (3/11/2020) kemarin di Bekasi (Liputan6.com / Nefri Inge)

Liputan6.com, Palembang - Pengacara kondang Krisna Murti kini sedang berbahagia. Di saat dirinya harus menangani kasus Djoko Tjandra, Krisna Murti dihibur dengan kehadiran cucu pertamanya.

Resmi menjadi seorang kakek, Krisna Murti tidak melewatkan kesempatan untuk menggendong cucu laki-lakinya. Cucu laki-laki yang diberi nama Shaquilano Atharazka Maleek, digendong Krisna Murti dengan tetap menggunakan masker.

"Hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku, bayi mungil yang ganteng banget ini, adalah cucu pertama saya,” ucap Krisna Murti sembari menggendong cucunya, Rabu (4/11/2020).

Shaquilano lahir pada hari Selasa (3/11/2020) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB di Primaya Hospital Bekasi Jawa Barat (Jabar).

Dia mengatakan, arti nama dari cucu pertama dari pasangan Rafly Pagar Bumi dan Indah Amelia, berarti hadian dari Tuhan berupa anak yang tampan.

Krisna berharap, cucunya Shaquilano bisa tumbuh besar dan menjadi anak yang pandai, solehah dan berbakti ke kedua orangtuanya.

Insyaallah, kelak cucuku ini juga bisa menjadi pemimpin yang besar di negeri ini. Serta menjadi sosok yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan negara. Selamat datang Shaquilano di planet bumi,” katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya