FOTO: Arsenal Bungkam Molde 4-1

Arsenal sukses mengalahkan Molde dengan skor telak 4-1 pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Nov 2020, 09:01 WIB
Arsenal Bungkam Molde 4-1
Arsenal sukses mengalahkan Molde dengan skor telak 4-1 pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium.
Gelandang Arsenal, Nicolas Pepe (ketiga kanan) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Molde pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)
Bek Arsenal, Sead Kolasinac melompat untuk mengontrol bola saat bertanding melawan Molde pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (kanan) menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Molde pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Arsenal, Joe Willock (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Molde pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Arsenal, Eddie Nketiah (tengah) berlari ke gawang saat bek Norwegia Molde Martin Bjornbak (kiri) dan bek Molde Gambia Sheriff Sinyan (kedua dari kiri) mendekat pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)
Penyerang Molde, Mathis Bolly (tengah) melompat untuk menyundul bola di depan bek Arsenal Shkodran Mustafi (kanan) selama pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)
Gelandang Molde, Martin Ellingsen (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pertandingan grup B Liga Europa di Emirates Stadium di London (5/11/2020). Arsenal menang telak atas Molde 4-1. (AFP/Glyn Kirk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya