Top 3: Zodiak yang Paling Anti Balikan dengan Mantan

Ada beberapa zodiak yang paling anti balikan dengan mantannya. Siapa saja?

oleh Sulung Lahitani diperbarui 08 Nov 2020, 11:01 WIB
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Shawn Xu on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Tak ada satu orang pun yang mengingingkan putus hubungan dalam sebuah ikatan asmara. Namun, berbagai hal dapat menyebabkan itu terjadi.

Ada kalanya, keputusan diambil secara tergesa-gesa. Ini membuat seseorang bisa saja menyesal dengan pemutusan hubungan asmara tersebut.

Artikel tentang zodiak-zodiak yang pantang balikan dengan mantan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret tato super nyeleneh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang gelandang MU Paul Pogba jadi rebutan banyak klub.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Usai Putus, 4 Zodiak Ini Paling Anti Balikan Sama Mantan

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by James Reyes from Pexels

Ada segelintir individu yang anti balikan dengan mantannya meski dengan alasan apa pun. Itu bisa dilihat dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang enggan untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan?

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. 10 Potret Tato Super Nyeleneh, Malah Gagal Terlihat Keren

Kocak, 10 Potret Tato Nyeleneh Bikin Gagal Keren. Sumber: BoredPanda

Karena sifatnya yang permanen, pembuatan tato memerlukan persiapan yang matang. Hal ini agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Namun, ada saja yang melakukan beberapa kesalahan saat sedang mentato tubuhnya. Bukannya terlihat bagus dan terkesan menunjukkan jati diri seseorang, tato justru terlihat kocak. 

Selengkapnya...


3. Harga Transfer Turun Drastis, Gelandang MU Paul Pogba Jadi Rebutan Banyak Klub?

Pemain Manchester United, Paul Pogba, melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Manchester United atau MU telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Paul Pogba. Alhasil, gelandang asal Prancis itu bakal bertahan di Old Trafford hingga 2022.

Hanya saja, situasi terkini MU dapat mendorong Paul Pogba memulai mencari klub baru. Ia bisa mengembalikan karier briliannya di klub lain.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya