FOTO: DKI Kembali Perpanjang Masa PSBB Transisi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Nov 2020, 15:00 WIB
FOTO: DKI Kembali Perpanjang Masa PSBB Transisi
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang.
Warga beraktivitas menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga beraktivitas menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya kembali memberlakukan PSBB transisi karena kasus COVID-19 pada masa transisi dua belakangan ini semakin membaik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga beraktivitas di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Menurut Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, angka kematian karena kasus COVID-19 mulai menurun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga beraktivitas di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Jumlah pasien COVID-19 di DKI Jakarta yang sembuh terus naik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dishub dan Satpol PP DKI Jakarta mensosialisasikan protokol kesehatan 3M di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Pemprov DKI Jakarta memastikan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar transisi yang berakhir pada hari ini kembali diperpanjang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas Dishub mensosialisasikan protokol kesehatan di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya kembali memberlakukan PSBB transisi karena kasus COVID-19 di masa transisi dua belakangan ini semakin membaik. (Liputan6.com/Fanani)
Warga beraktivitas menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Menurut Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, angka kematian karena kasus COVID-19 mulai menurun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga beraktivitas menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2020). Jumlah pasien COVID-19 di DKI Jakarta yang sembuh terus naik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya