FOTO: Pertunjukan Cahaya dengan Instalasi Bambu

Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya pada Jumat (13/11) malam, menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Nov 2020, 13:00 WIB
pertunjukan cahaya di desa bambu
Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya pada Jumat (13/11) malam, menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu.
Instalasi bambu berbentuk hati di Desa Tangchang yang berada di Yongchang, Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China pada 13 November 2020. Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu. (Xinhua/Xu Yu)
Instalasi bambu berbentuk kincir angin di Desa Tangchang yang berada di Yongchang, Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China pada 13 November 2020. Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu. (Xinhua/Xu Yu)
Koridor yang diterangi instalasi bambu di Desa Tangchang yang berada di Yongchang, Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China pada 13 November 2020. Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya yang menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu. (Xinhua/Xu Yu)
Pertunjukan cahaya yang diadakan di Desa Tangchang yang berada di Yongchang, Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China pada 13 November 2020. Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya yang menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu. (Xinhua/Xu Yu)
Pengunjung menyusuri koridor yang diterangi instalasi bambu di Desa Tangchang, Kota Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China pada 13 November 2020. Kaya akan sumber daya bambu, Desa Tangchang menggelar pertunjukan cahaya, menampilkan berbagai instalasi lampu yang terbuat dari bambu. (Xinhua/Xu Yu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya