3 Doa Umi Pipik Buat Nathalie Holscher dan Sule, Berharap Mempelai Rukun Seperti Adam Hawa

Sejumlah selebritas melantun doa untuk pernikahan Nathalie Holscher dan Sule. Salah satunya, Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati.

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Nov 2020, 11:30 WIB
Sejumlah selebritas melantun doa untuk pernikahan Nathalie Holscher dan Sule. Salah satunya, Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher salah satu yang dinanti publik tahun ini. Akhirnya, Sule dan Nathalie Holscher menikah di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (15/11/2020).

Digelar bareng hari ulang tahun Sule, Nathalie Holscher dinikahi dengan maskawin uang 200 juta rupiah, emas 75 gram, dan seperangkat alat salat. Ijab Kabul diucap dengan lancar oleh Sule dalam satu tarikan napas.

Pernikahan di tengah pandemi Covid-19 ini berlangsung khidmat dan tak dihadiri banyak orang. Doa dari sejumlah selebritas pun mengalir deras untuk Nathalie Holscher dan Sule.


Pamer Buku Nikah

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sejumlah selebritas mengirim doa lewat akun Instagram terverifikasi mereka. Salah satunya, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik yang mengirim doa via Instagram Stories.

Mengunggah foto Sule dan Nathalie Holscher yang mengenakan baju pengantin abu-abu tengah memamerkan buku nikah kepada para undangan, Umi Pipik menulis status teks berisi doa panjang.


Adam dan Hawa

Unggahan Pipik Dian Irawati. (Foto: Instagram @_ummi_pipik_)

Ada tiga bait doa yang dilantun istri almarhum ustaz Jefri Al Buchori. “Ya Allah rukunkanlah keduanya sebagaimana Engkau telah merukunkan Adam dan Hawa,” cuit bintang film Surga Menanti.

Rukunkanlah keduanya sebagaimana Engkau telah merukunkan Yusuf dan Zulaikha. Rukunkanlah keduanya sebagaimana Engkau telah merukunkan Ibrahim dan Sarah,” ia menyambung.


Rukunkanlah Keduanya

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Ya Allah, rukunkanlah keduanya sebagaimana Engkau telah merukunkan nabi kami Muhammad SAW dan Khadijah, Aisyah, dan istri-istri beliau yang lain,” tulis Umi Pipik pada bait kedua.

Ia berharap rasa cinta, kasih sayang, keturunan yang baik dan banyak akan didapat pasangan Sule serta Nathalie Holscher setelah resmi menjadi pasutri. Umi Pipik percaya Sang Khalik akan mengabulkannya. 


Semoga Allah Limpahkan Rahmat

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Terakhir namun tidak kalah penting, Umi Pipik berharap semoga rumah tangga bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung seperti keluarga Nabi Muhammad SAW.

Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada junjungan kami Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya,” ia mengakhiri. Untaian doa ini diunggah ulang Sule di Instagram Stories pada hari yang sama.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya