FOTO: Taklukkan Polandia 2-1, Belanda Gagal ke Semifinal UEFA Nations League

Timnas Belanda berhasil mengatasi Polandia dengan skor 2-1 di UEFA Nations League. Meski menang, Belanda tetap tak lolos ke semifinal UEFA Nations League.

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Nov 2020, 08:00 WIB
Taklukkan Polandia 2-1, Belanda Gagal ke Semifinal UEFA Nations League
Timnas Belanda berhasil mengatasi Polandia dengan skor 2-1 di UEFA Nations League. Meski menang, Belanda tetap tak lolos ke semifinal UEFA Nations League.
Pemain Belanda Donny van de Beek, Georginio Wijnaldum, Owen Wijndal, dan Steven Berghuis merayakan gol yang dicetak Memphis Depay ke gawang Polandia pada pertandingan UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Belanda menang 2-1 atas Polandia. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Gelandang Belanda, Georginio Wijnaldum berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Polandia pada pertandingan UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Meski menang, De Oranje tetap tak lolos ke semifinal dengan mengoleksi 11 poin. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Penyerang Polandia, Robert Lewandowski melakukan tembakan ke gawang Belanda pada pertandingan UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Tim asuhan Frank de Boer berada di posisi kedua Grup A1 dibawah Italia. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Pemain Polandia, Kamil Jozwiak membawa bola dari kawalan pemain Belanda, Daley Blind, dan Davy Klaassen pada pertandingan UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Belanda menang 2-1 atas Polandia. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Pelatih Belanda, Frank de Boer menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Polandia pada UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Meski menang, De Oranje tetap tak lolos ke semifinal dengan mengoleksi 11 poin. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Bek Belanda, Stefan de Vrij berebut bola dengan penyerang Polandia, Robert Lewandowski pada pertandingan UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Tim asuhan Frank de Boer berada di posisi kedua Grup A1 dibawah Italia. (AP Photo/Czarek Sokolowski)
Kiper Polandia, Lukasz Fabianski berusaha meninju bola saat bertanding melawan Belanda pada pertandingan UEFA Nations League di Silesian Stadium, Polandia, Rabu (18/11/2020). Belanda menang 2-1 atas Polandia. (AP Photo/Czarek Sokolowski)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya