FOTO: Badai Lota Tewaskan Sembilan Orang di Nikaragua

Badai Iota telah menewaskan sedikitnya sembilan orang saat menghancurkan rumah, menumbangkan pohon dan menggenangi air

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Nov 2020, 13:15 WIB
Badai Lota Tewaskan Sembilan Orang di Nakaragua
Badai Iota telah menewaskan sedikitnya sembilan orang saat menghancurkan rumah, menumbangkan pohon dan menggenangi air
Seorang pria menarik kano di daerah banjir yang disebabkan oleh Sungai Wawa Boom setelah melintas Badai Iota di Bilwi, Puerto Cabezas, Nikaragua (18/11/2020). Badai Iota telah menewaskan sedikitnya sembilan orang saat menghancurkan rumah, menumbangkan pohon dan menggenangi air. (AFP/Inti Ocon)
Warga menyeberangi banjir dengan sampan yang disebabkan oleh Boom Sungai Wawa setelah melintas Badai Iota di Bilwi, Puerto Cabezas, Nikaragua (18/11/2020). Badai Iota telah menewaskan sedikitnya sembilan orang saat menghancurkan rumah, menumbangkan pohon dan menggenangi air. (AFP/Inti Ocon)
Seekor anjing melihat orang-orang menyeberangi jalan yang banjir dengan sampan yang disebabkan oleh Sungai Wawa Boom setelah lewatnya Badai Iota di Bilwi, Puerto Cabezas, Nikaragua (18/11/2020). (AFP/Inti Ocon)
Rumah-rumah terendam banjir yang disebabkan oleh Sungai Wawa Boom terlihat setelah lewatnya Badai Iota di Bilwi, Puerto Cabezas, Nikaragua (18/11/2020). (AFP/Inti Ocon)
Seorang pria membawa sebatang kayu untuk memperbaiki rumahnya setelah melintas Badai Iota, di Bilwi, Puerto Cabezas, Nikaragua (17/11/2020). (AFP/Inti Ocon)
Orang-orang berjalan di pantai setelah lewatnya Badai Iota di Bilwi, Nikaragua (17/11/2020). Badai Iota telah menewaskan sedikitnya sembilan orang saat menghancurkan rumah, menumbangkan pohon dan menggenangi air. (AFP/Inti Ocon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya