Rayakan Ultah, Gisel: Mungkin Ini Bukan Musim yang Menyenangkan Buat Aku

Gisel merayakan ulang tahun yang ke-30.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Nov 2020, 08:30 WIB
Gisel merayakan ulang tahun yang ke-30.(Liputan6.com/IG/@gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus video syur mirip dirinya, Gisella Anastasia atau Gisel mendapat kebahagiaan. Ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 yang jatuh pada 16 November 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel pun mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih, Wijin, yang telah menyiapkan acara spesial untuk merayakan hari ulang tahunnya.

"Trimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali. Terimakasih udh diem diem kumpulin mereka2 kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hr ulg tahun aku di usia yg baru ini," tulis Gisel, Kamis (19/11/2020).


Kedamaian

[Foto: Instagram Gisel]

Dalam fotonya, Gisel dan kawan-kawan merayakan pesta ulang tahun secara sederhana. Mereka mengenakan busana serba putih.

Gisel merasa bahwa Tuhan sangatlah baik kepadanya. Meski sedang tertimpa masalah, namun ibu satu anak ini masih merasakan kedamaian dalam dirinya.


Tak Mengeluh

Gisella Anastasia alias Gisel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yg menyenangkan buat aku, tp damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata d setiap hari demi hari yg aku lalui," ia memaparkan.

"Nothing to complain about krn penyertaanNya sempurna! Praise the Lord," sambung Gisel.


Pemeriksaan

Sementara itu, Gisel telah menjalani pemeriksaan kasus video syur mirip dirinya. Ia diperiksa selama kurang lebih lima jam di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

"Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, datang, kita ikuti aja. Terima kasih," ucap Gisel di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020) sore.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya