Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Ratna Jadi Emosional Campur Kesal, Episode Senin 23 November 2020

Anak Band tayang mulai pukul 17.45 WIB mulai Senin (23/11/2020).

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 23 Nov 2020, 17:20 WIB
Adegan sinetron Anak Band tayang di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Band ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB per Senin (23/11/2020) dan setersunya. Kisahnya tentang melihat kehadiran Erick, Miranda langsung menanyakan keadaan Bima. Erick cerita dia tidak menemukan Bima dan Sheila, tapi Sheila sudah WA ke dirinya bahwa Bima aman bersama dengan Sheila.

Episode Anak Band makin seru. Ternyata Ratna sudah ada di sana dan mendengar semua ucapan Erick soal Bima. Seketika Ratna jadi emosional bercampur kesal. Selama ini dia salah menduga, dia pikir Bima hidup nyaman di rumah Erick.

Erick masih terlihat shock dan nggak menyangka selama ini Bima adalah anak dia dan Ratna. Miranda yang melihat itu langsung memarahi dan menyindir Erick karena ucapan Erick sebelumnya.

Sambil tajam menatap Cahaya Erick langsung nembak Jenny dengan pertanyaan. Siapa sebenarnya kamu ? Apa dugaan saya benar. Kalau kamu itu sebenarnya bukan Jenny, melainkan Cahaya.

Ikuti Anak Band sampai tuntas...


Pertanyaan

Adegan sinetron Anak Band tayang perdana Senin (5/10/2020) pukul 19.40 WIB (Dok Sinemart)

Miranda dan Gilang yang baru aja sampai di dekat pintu langsung shock mendengar pertanyaan Erick. Tapi Miranda berusaha mengendalikan dirinya. Dia berpikir mungkin ini saat yang tepat untuk Erick mengetahui semuanya.

Erick yang melihat Cahaya hanya terdiam, kembali mengulangi pertanyaannya. Cahaya semakin kebingungan dan nggak tahu harus menjawab apa. Sampai kemudian Miranda datang dan langsung menjawab pertanyaan Erick itu.


Melarang

Adegan sinetron Anak Band tayang perdana Senin (5/10/2020) pukul 19.40 WIB (Dok Sinemart)

Miranda minta Erick, supaya Erick tidak melarang-larang lagi hubungan Gilang dan Cahaya berhubungan, kalau tidak dia mengancam akan mentalak cerai Erick. Erick shock tampak berpikir, dia tidak akan pernah merestui hubungan Gilang dengan Cahaya, tapi dia tidak punya pilihan.


Mendengus

Adegan sinetron Anak Band tayang perdana Senin (5/10/2020) pukul 19.40 WIB (Dok Sinemart)

Erick masuk ke mobilnya. Sebelum melajukan mobilnya pergi dari sana, diamengintip kemesraan Gilang dan Cahaya dari dalam mobilnya dengantatapan dingin penuh misteri. Setelah itu Erick mendengus pergi dari sana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya