Mutia Ayu Rutin Memeriksakan Diri ke Rumah Sakit, Demi Tetap Sehat Selama Pandemi

Mutia Ayu tetap aktif bekerja selama pandemi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Nov 2020, 15:05 WIB
Mutia Ayu (Sumber: Instagram/mutia_ayuu)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Mutia Ayu santer dikabarkan dirawat di rumah sakit. Isu tersebut dihembuskan warganet yang mengomentari feed foto-foto terbarunya di akun Instagram terverifikasinya. Rupanya, hal tersebut terbukti tidak benar.

Mutia Ayu justru sedang giat beraktifitas dengan segudang pekerjaannya yang padat. Saat ini, Mutia Ayu diketahui memiliki sejumlah aktifitas, dari mulai mengurus Gewa, buah hatinya dari pernikahan bersama mendiang Glenn Fredly dan memperkenalkan tutorial merias wajah melalui YouTube.

Aktifitas tersebut belum ditambah dengan kesibukannya sebagai penyanyi. Mutia Ayu masih disibukkan dengan kegiatan bermusik seperti rekaman single dan menyanyikan kembali lagu-lagu milik Glenn Fredly melalui acara yang dipersembahkan untuk mendiang suaminya.


Sehat-Sehat

Kepada pewarta, Mutia Ayu mengonfirmasi isu dirinya dirawat di rumah sakit. Mutia Ayu membantah hal tersebut dan menjelaskan kalau saat ini dirinya masih dalam kondisi sehat.

"Nggak (sakit) kok. Kata siapa, itu info dari mana? Saya dalam keadaan sehat-sehat saja sekarang ini," Mutia Ayu mengklarifikasi melalui sambungan telepon di Jakarta, baru-baru ini.


Pemeriksaan Kesehatan

Disinggung soal caranya menjaga kesehatan, Mutia Ayu mengaku selalu memeriksakan diri ke rumah sakit untuk mengontrol kesehatannya. 

“Ya, saya rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Di antaranya, di rumah sakit Pondok Indah. Tapi saat ini, saya masih dalam kondisi sehat,” Mutia Ayu menegaskan.

 


Meluruskan

Mutia Ayu juga meminta agar informasi mengenai dirinya sakit dan sedang menjalani perawatan diluruskan. Ia tak ingin membuat keluarganya khawatir mendengar kabar miring, apalagi menyangkut kesehatannya.

"Doakan saya sehat-sehat. Karena saat ini saya memang sedang baik-baik saja kok," Mutia Ayu mengakhiri.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya