Ladies, Ini 4 Style Jeans Kekinian Nan Trendy dari JINISO

Banyak sekali jenis atau style jeans yang bisa dipilih para ladies masa kini, terbaru adalah 4 style jeans dari JINISO

oleh Gilar Ramdhani pada 01 Des 2020, 20:00 WIB
Credit: JINISO

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans tidak hanya favorit para pria, fashion ini juga sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam keseharian kaum hawa. Bahan nyaman dipakai di segala cuaca, model fashionable dan timeless merupakan beberapa keunggulan dari celana jeans.

Seiring perkembangan fashion, banyak sekali jenis atau style jeans yang bisa dipilih para wanita masa kini. Tak hanya cocok dikenakan wanita pemilik body goal, mereka yang bertubuh big size sekalipun memiliki banyak pilihan style jeans.

Nah, untuk penggunaan berbagai situasi kamu bisa cobain 4 style jeans kekinian nan trendy dari JINISO, local brand Indonesia yang mengusung slogan "JINISO Active Jeans".

SLAYING BABE 

SLAYING BABE (Credit: JINISO)

Pertama ada SLAYING BABE, jeans autentik fashion dengan model high rise (di atas pinggang), lurus ke bawah, dan aksen free cut dibuat sangat nyaman bagi kamu yang nggak suka celana jeans yang ketat. Potongannya yang lebar dibagian pinggul cocok untuk semua bentuk tubuh.

 

SLAYING BABE (Credit: JINISO)

Style SLAYING BABE ini cocok banget dikenakan untuk hangout. Bisa dipadukan dengan atasan apa saja baik t-shirt, kemeja maupun busana lain. Buat kamu yang berhijab sekalipun bisa memilih style highwaist ini. Gaya jeans digulung juga bisa menjadi style yang cocok untuk dengan kaos kaki panjang, sneakers sporty atau sepatu putih santai yang kece.

SLAYING BABE (Credit: JINISO).

Dengan harga yang affordable, model menjanjikan kenyamanan dan kamu bisa tampil kekinian serta terlihat jenjang. Tersedia berbagai warna favorit mulai dari Light Blue, Dark Blue, Black Acid, dan White. Untuk kamu pemilik big size tak perlu khawatir, JINISO memiliki ukuran pinggang mulai dari 27 hingga 38.


HYPE BAE

HYPE BAE (Credit: JINISO)

Mau tampilan ultra-hype dengan jeans yang nyaman? Ladies, bisa memilih style HYPE BAE, Kulot Jeans dari JINISO dengan pinggang High Waist (di atas pinggang) dan wide-leg yang lebar di bawah buat kamu bebas bergerak! Bisa kamu kenakan untuk pergi ke kantor maupun hangout bareng teman-teman ke Mall.

HYPE BAE (Credit: JINISO)

Style HYPE BAE bisa dipadukan dengan atasan apa saja, termasuk pakai sneaker maupun sepatu hak pump. Light Blue dan Black Acid jadi warna paling digemari.


HANGOVER

HANGOVER (Credit: JINISO)

Selain sempat viral, style HANGOVER, jeans iconic tahun 90-an dari JINISO memang nyatanya best seller banget! Pinggang High Waist (diatas pinggang) dengan bawahan lebar yang over bakalan buat kamu kece, terlihat jenjang dan nyaman seharian.

HANGOVER (Credit: JINISO)

Untuk style ini kamu juga bisa dapatkan warna pink muda yang cerah, bikin kamu terlihat semakin gaul dan korean style banget.  

HANGOVER (Credit: JINISO)

REAL CURVY

REAL CURVY (Credit: JINISO)

Buat kamu pemilik big size jangan khawatir. Real Curvy dari JINISO ini khusus dibuat untuk wanita yang mempunyai body yang curvy karena siluet yang lebih menonjol dan indah. Kamu pasti bisa tampil percaya diri dengan koleksi terbaru REAL CURVY! Tersedia dari size 35 – 38    

REAL CURVY (Credit: JINISO)

Tersedia berbagai warna favorit mulai dari Light Blue, Dark Blue, Black Acid, dan White. Cocok untuk hangout maupun pergi ke kantor.   Masih ada style jeans dan inspirasi mix and match yang lain dari JINISO. Sebagai merek lokal kebanggaan Indonesia, JINISO sudah terdaftar dalam merek HKI dan aktif update di Instagram sejak Januari 2019 lalu. Lewat slogan "JINISO Active Jeans", JINISO menawarkan style fashion jeans untuk menunjang kegiatan para perempuan aktif dan berjiwa muda yang dinamis.

Menyambut ulang tahunnya yang kedua, Jiniso terus berkomitmen mewujudkan visi menjadi Brand Jeans Wanita nomor 1 sekaligus menjadi Top of Mind seluruh masyarakat Indonesia.

Temukan beragam koleksi produknya lewat akun Instagram @jiniso.id, e-commerce Jiniso via Shopee Store atau kunjungi langsung websitenya https://jiniso.id/

 

(*)  

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya