Reza D’Academy Akan Menikah 2021, Ada Prosesi Adat Arab

Reza D’Academy bakal menikahi kekasihnya, Valda Alviana.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Des 2020, 18:00 WIB
Reza D’Academy bakal menikahi kekasihnya Valda Alviana.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Reza D’Academy bakal menikahi kekasihnya, Valda Alviana. Pria yang memiliki nama asli Reza Zakarya ini tinggal menunggu waktu jelang pernikahannya. Belum lama ini, pedangdut jebolan D'Academy Asia ini juga mengunggah momen saat menjalani sesi foto prewedding bersama calon istrinya. 

Reza D’Academy mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua tim yang membantunya dalam menggelar pernikahannya dengan Valda. Dan juga dari postingannya itu, kemungkinan pernikahan Reza dan Valda akan digelar di salah satu hotel di Jakarta. 

Thanks much for this awesome day to all my Team...," tulis Reza Zakarya di Instagram pribadinya, Selasa (8/12/2020). 

 


Awal Tahun

Reza D’Academy bakal menikahi kekasihnya Valda Alviana.

Sebelumnya, Reza juga mengungkapkan bahwa pernikahannya ini akan digelar di awal 2021. Meskipun begitu, Reza masih belum memberitahu secara detail tanggal pernikahannya akan digelar. 

"Untuk kapannya Reza insyaallah, kita berdua memilih bulan januari 2021, untuk tanggalnya nanti Eja infokan segera mungkin," kata Reza saat dihubungi Kapanlagi.com belum lama ini.

 


Rentetan Acara

Reza D'Academy (Sumber: YouTube/REZA ZAKARYA)

Di hari bahagianya nanti, Reza kabarnya akan menggelar pernikahan di dua tempat. Akad dan resepsi dilangsungkan di Purwokerto, Jawa Tengah, dan juga acara ngunduh mantu di Bekasi. 

 


Budaya Arab

Memakai adat Arab, Reza sendiri mengungkapkan kemungkinan ada beberapa rentetan acara selain akad, resepsi, dan unduh mantu.  

“Kalau kita dapat izin mungkin ada henna night, ada akad, ada resepsi, ada unduh mantu. Jadi ada sekitar empat rentetan acara yang akan terjadi. Eja belum tahu apakah ini bisa terlaksana yang sudah pasti sih akad dan resepsi," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya