Paul Pogba Diklaim Tidak Bahagia di MU, Ini Jawaban Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan tegas kepada Mino Raiola atas komentarnya bahwa Paul Pogba tidak bahagia di MU.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Des 2020, 19:30 WIB
Paul Pogba mengaku menikmati permainannya Manchester United atau MU di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola mengklaim Paul Pogba tidak bahagia di Manchester United atau MU. Agen kebangsaan asal Italia mengatakan pemain timnas Prancis itu tidak lagi mengekspresikan dirinya di Old Trafford.

Karena itu, Raiola mendesak MU agar menjual Pogba saat jendela transfer dibuka pada Januari 2021. Kontan, pernyataan agen Pogba itu menyebabkan kehebohan di duna sepak bola.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa semuanya sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," kata Raiola dalam wawancara dengan media Italia, Tuttosport, baru-baru ini.

Pogba mencetak gol cantik untuk menginspirasi kemenangan MU atas West Ham United di Liga Inggris, akhir pekan lalu, Sekali lagi, dia menginspirasi gol kedua MU saat melawan RB Leipzig di Liga Champions, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Tetapi, gol itu tidak cukup untuk menyelamatkan MU. Setan Merah akhirnya kalah dengan skor 2-3.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini


Tanggapan Solskjaer

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba coba diadang pemain Arsenal Thomas Partey dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (Shaun Botterill / Pool via AP )

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun menanggapi pernyataan Raiola usai laga MU kontra Leipzig. "Begitu agen Paul menyadari ini adalah olahraga tim dan kami bekerja sama dengan lebih baik, mungkin itu hal terakhir yang akan saya katakan tentang itu," katanya kepada Sky Sports.

"Apa yang kami bicarakan di latar belakang adalah sesuatu. Saya tidak akan berbicara tentang agen Paul lagi."

"Paul fokus melakukan yang terbaik untuk tim dan ketika dia di sini dia bekerja keras dalam pelatihan hanya perlu fokus pada penampilannya," ucap Solskjaer menambahkan.

 


Kontrak Pogba

Pemain Manchester United atua MU Paul Pogba melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Pogba masih terikat kontrak dengan MU hingga 2022. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 tersebut terus dikaitkan dengan sejumlah klub.

Pogba telah dihubungkan dengan mantan klubnya, Juventus.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya