Irwansyah Shock, Zaskia Sungkar Ke Bali Hanya 4 Malam Bawa 3 Koper Besar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar terbang ke Bali. Menginjak rumput di sebuah vila mewah di Pulau Dewata membuatnya girang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Des 2020, 07:30 WIB
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar baru-baru ini terbang ke Bali. Di Pulau Dewata, Nyonya Irwansyah tinggal di sebuah vila mewah menghadap danau berkawan rumput hijau dan kolam renang luas.

Mendapati suami menyiapkan vila mewah, kakak Shireen Sungkar bungah bukan kepalang. Sebenarnya, antusiasme liburan ke Bali sudah diperlihatkan Zaskia Sungkar sejak dari rumah.

Ia membawa sangu dua koper besar berisi pakaian. Plus satu koper besar berisi koleksi sepatu untuk pemotretan maternity di Bali. Irwansyah syok mendapati hebohnya persiapan istri.

 


4 Malam Tapi Heboh

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @irwansyah_15)

“Heboh banget ya, koper gue ada tiga say, padahal cuma 4 malam tapi heboh. Soalnya, jadi nanti insyaallah kita akan ada foto maternity gitu,” beri tahu Zaskia Sungkar saat di rumah.

“Perdana soalnya, excited banget. Sudah nyiapin baju, bajunya semua dibawa dari Jakarta,” beri tahu bintang sinetron Terlanjur Cinta. Irwansyah mempertanyakan tiga koper Zaskia Sungkar.


Lama Tak Liburan

Unggahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: YouTube The Sungkars Family)

Ini terungkap dalam video “Hamil Naik Pesawat Kia deg-degan, Vila di Tengah Lapangan Golf” yang di kanal YouTube The Sungkar’s Family, Jumat (11/12/2020).

“Biasanya kamu keluar negeri saja dua minggu cuma satu koper, ini kok tiba-tiba dua koper?” Irwansyah bertanya. “Mungkin karena sudah lama enggak liburan ya, jadinya kayak,” sahut Zaskia Sungkar tanpa mampu melanjutkan.


Badan Aku Sekarang Gede

Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Bintang film Heart dan 40 Hari Bangkitnya Pocong tak bisa menerima alasan istri. Mau tak mau, Zaskia Sungkar mencari cara lain untuk menjelaskan tiga koper besar itu.

“Maksudnya begini lo, badan aku enggak kayak biasanya. Badan aku tuh sekarang gede, jadi kalau aku enggak bawa baju cadangan aku takut tiba-tiba di sana, tiba-tiba tiap sehari berat gue bisa nambah kayak begitu,” paparnya panjang. 


Terima Kasih Sayang

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Terbang dengan maskapai pelat merah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tiba di Pulau Dewata. Zaskia Sungkar tersipu mendapati vila mewah yang disiapkan suaminya.

“Ah baby terima kasih, rumput. Ah rumput, ada danaunya lagi. Terharu deh, good job. Masyaallah, terima kasih sayang i love you,” seru pelantun “Kamu-kamu Lagi” sambil melihat sejumlah ruangan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya