Di Balik Rahasia Obrolan Dapur 'Unprofessional Cooking Show' Para Selebriti Tanah Air

Unprofessional Cooking Show bukan hanya tayangan unggulan di periode akhir tahun, tapi juga merupakan reality show yang memberikan warna baru.

oleh stella maris pada 14 Des 2020, 13:44 WIB
Unprofessional Cooking Show

Liputan6.com, Jakarta Umumnya acara atau konten memasak ditayangkan sebatas mengupas tuntas sebuah resep masakan, mulai dari bahan apa saja yang digunakan hingga bagaimana cara membuatnya. Tak cuma itu, program memasak biasanya menghadirkan pemandu acara atau bintang tamu yang jago masak.

Ada yang berbeda dari acara memasak yang dihadirkan GoPlay, layanan video-on-demand bagian dari Gojek. Dikemas dengan konsep unik dan casual, GoPlay menghadirkan tayangan enam episode Unprofessional Cooking Show yaitu acara masak memasak dengan host yang berkemampuan memasak pas-pasan! Acara yang dibawakan Ary Kirana ini akan mendatangkan sejumlah bintang tamu, yaitu selebriti kenamaan Tanah Air. Mulai dari Wulan Guritno, Henjiwong, Evan Sanders, Agni Pratistha, Karina Suwandi, dan nggak ketinggalan aksi dari Chef Norman.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu menjelaskan bahwa Unprofessional Cooking Show bukan hanya tayangan unggulan di periode akhir tahun, tapi juga merupakan reality show yang memberikan warna baru, bagi ragam konten yang hadir di GoPlay.

"Dengan diluncurkannya konten ringan seperti GoPlay Original Unprofessional Cooking Show, kami berharap dapat menghibur masyarakat selama melakukan aktivitas di rumah. Di masa pandemi ini, sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Keamanan, dan Kebersihan (J3K) Gojek. Kami ingin terus memberikan konten lokal berkualitas bagi para pengguna setia GoPlay agar kegiatan menonton di rumah semakin menyenangkan," jelas Sasha Sunu.


Wajib Nonton Unprofessional Cooking Show

Pembawa acara Unprofessional Cooking Show Ary Kirana bersama bintang tamu aktris senior Wulan Guritno menyajikan hasil masakannya Rose Pasta dan Brownies Panggang.

Unprofessional Cooking Show hadir untuk mewujudkan angan-angan Ary Kirana, seorang penyiar radio dan presenter andal yang ingin memiliki program acara memasak, lengkap dengan dapur modern dan peralatan canggih. Sudah lama Ary memiliki impian tersebut, tetapi selama ini ia ragu dapat merealisasikannya karena hanya memiliki kemampuan yang pas-pasan.

Dari sinilah Ary akan mengundang sederet selebriti Tanah Air untuk unjuk kebolehan memasak di dapurnya.

"Wah, saya senang sekali berkat GoPlay akhirnya bisa mewujudkan mimpi untuk punya cooking show sendiri. Seru banget bisa masak bersama sahabat-sahabat saya yang hadir menjadi bintang tamu di GoPlay Original Unprofessional Cooking Show ini serta bekerja sama dengan tim yang keren dan profesional," ujar Ary.

Nah ini nih yang bikin beda acara memasak Unprofessional Cooking Show. Pertama, Unprofessional Cooking Show bukan sekadar menghadirkan resep hidangan yang bisa dibuat dari dapur rumah saja. Sambil mengolah hidangan, Ary akan membuka obrolan seru dengan para bintang tamu.

Keseruan pembawa acara Unprofessional Cooking Show Ary Kirana bersama bintang tamu aktris senior Karina Suwandi.

Ya, akan ada obrolan seru mengenai tren terkini, kehidupan sehari-hari para selebriti, hingga sejumlah cerita dan pengalaman menarik para bintang tamu yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya.

Kedua, GoPlay Original Unprofessional Cooking Show ini digarap bersama dengan sutradara Teezar Sjamsuddin. Dia adalah sineas muda berbakat yang banyak meninggalkan jejak karya program serupa di sejumlah stasiun televisi swasta.

Dengan kerja sama ini, GoPlay ikut mendukung para sineas dan konten kreator lokal, dalam berinovasi dan berkarya di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) ini.


Paket Promo Berlangganan

Unprofessional Cooking Show

Gimana, menarik banget kan? Unprofessional Cooking Show sudah tayang sejak 15 November 2020 dengan menghadirkan enam episode, masing-masing berdurasi 30 menit.

Episode pertama Unprofessional Cooking Show dapat kamu tonton secara gratis di aplikasi GoPlay yang bisa diunduh di AppStore dan PlayStore.

Usai unduh, kamu dapat langsung memperoleh paket promo berlangganan GoPlay yang dapat dipadukan dengan penawaran layanan Gojek lain, seperti GoSend, GoTix, GoFood Plus, GoCar, dan masih banyak lagi.

Caranya mudah, kamu hanya perlu membuka aplikasi Gojek di halaman Promotion, lalu piilh menu Subscription untuk paket promo GoPlay yang dimulai dari harga Rp15 ribu.

Oh ya, untuk mendukung pengalaman menonton bersama keluarga dan orang tersayang yang lebih seru, kamu dapat memanfaatkan fitur TV Cast GoPlay, dengan cara mengklik ikon (pengguna Android) dan Airplay (pengguna iOS). Yuk, nonton GoPlay Original Unprofessional Cooking Show sekarang dengan mengklik link ini: https://s.id/GoPlayUnprofessionalCookingShow.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya