Nonton Episode Terbaru I Hear(t) You Original Series Hanya di Vidio, Junior Roberts Makin Penasaran dengan Sifat Adhisty Zara

Vidio kembali merilis sebuah original series yang berjudul I Hear(t) You.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 16 Des 2020, 10:11 WIB
Nonton Episode Terbaru I Hear(t) You Original Series Hanya di Vidio. (Sumber : Dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali merilis sebuah original series yang berjudul I Hear(t) You. Serial ini sendiri dibintangi oleh selebriti ternama Adhisty Zara. Selain itu, ada juga aktor muda tampan Junior Roberts yang berperan sebagai pemeran pria utama dalam serial ini.

Original series produksi Screenplays itu tayang perdana pada Sabtu, (12/12/20). Screenplays sendiri telah bekerja sama dengan Vidio untuk membuat beberapa series seperti, Loncat Kelas, World of Dokter Boyke dan Serigala Terakhir Original Series.

I Hear(t) You memang bisa dibilang salah satu original series terbaik karena diperankan oleh bintang ternama tanah air. Selain itu, drama ini menyajikan jalan cerita menarik tentang kehidupan percintaan karena intrik melodrama yang dihadirkan.

Bercerita tentang tentang seorang laki-laki yang memiliki kemampuan aneh namun juga spesial. Karena sebuah kejadian di masa lalu kini membuat Mario (Junior Roberts) bisa mendengar suara hati dan pikiran orang lain kecuali seorang perempuan bernama Rona (Adhisty Zara).

Serial ini juga menjadi pengalaman pertama Junior Roberts membintangi sebuah drama dengan konsep seperti ini. Nah, yuk mari kita simak ulasan sinopsis I Hear(t) You berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Sinopsis I Hear(t) You

Serial ini bercerita tentang seorang siswa SMA yang bernama Mario (Junior Roberts) yang memiliki kemampuan spesial dan berbeda dari orang lain setelah ia mengalami mati suri. Hal ini membuatnya bisa mendengar suara hati dan pikiran orang lain.

Walaupun terkadang kelebihannya itu sering mengganggunya dan membuatnya menjadi insomnia karena terlalu sering mendengar isi hati orang-orang, ia pun juga tidak menyia-nyiakan kemampuannya itu.

Ia menggunakan kemampuannya tersebut sebagai keuntungan untuk menebak situasi yang tak terduga dan memikat hati wanita. Namun, ternyata ada seseorang yang tidak bisa ia dengarkan atau menebak suara hatinya. Orang itu bernama Sharona Armandio (Adhisty Zara).

Sharona merupakan siswi baru di sekolah yang membuat Mario penasaran lantaran ia tidak mampu mendengarkan isi hati wanita tersebut. Mario sangat ingin mengungkap rahasia yang ada dalam diri Sharona namun seperti terhalang oleh sebuah tembok yang membuat ia tidak bisa menembusnya.

Terlebih lagi Shorana merupakan seorang gadis yang cuek membuat Marino semakin penasaran dan mencoba untuk mendekatinya namun hal tersebut tidaklah mudah. Nah, bagaimanakah kelanjutan kisah selanjutnya?

Buat kalian yang mau nonton kelanjutan episode kedua I Hear(t) You kalian bisa menyaksikan nya pada Rabu (16/12/20) di platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya! 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya