Top 3 Berita Hari Ini: Daihatsu Siapkan Mobil Hybrid dan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Daihatsu rupanya sudah siap untuk menyambut era kendaraan ramah lingkungan. Strategi Daihatsu dalam artikel "Sejalan dengan Toyota Indonesia, Daihatsu Juga Siapkan Mobil Hybrid" menjadi berita terfavorit hari ini.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 18 Des 2020, 19:48 WIB
Daihatsu memperkenalkan konsep kerja teknologi hybrid. (Arief/ Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Daihatsu rupanya sudah siap untuk menyambut era kendaraan ramah lingkungan. Strategi Daihatsu dalam artikel "Sejalan dengan Toyota Indonesia, Daihatsu Juga Siapkan Mobil Hybrid" menjadi berita terfavorit hari ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mendeteksi Kerusakan Kaki-Kaki dari Bunyi" dan "Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Istana Merdeka, Catat Jalur Alternatifnya". Berikut rangkumannya.

1. Sejalan dengan Toyota Indonesia, Daihatsu Juga Siapkan Mobil Hybrid

 Daihatsu menyatakan kesiapannya dalam menyambut era kendaraan ramah lingkungan. Tentu saja ini sejalan dengan rencana yang juga disiapkan saudara tuanya, Toyota. 

Sebelumnya diberitakan, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sebagai produsen mobil Toyota di Tanah Air, telah menegaskan bakal mulai memproduksi kendaraan ramah lingkungan berjenis hybrid pada 2022.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Mendeteksi Kerusakan Kaki-Kaki dari Bunyi

Selain mesin, salah satu bagian lain dari mobil yang harus mendapat perhatian ialah kaki-kaki. Bagian ini memiliki peran penting karena menopang dan menjaga kestabilan kendaraan. 

Jika terdapat masalah, maka kenyamanan berkendara juga akan terganggu. Tak hanya itu, tak jarang kerusakan yang terjadi bisa menimbulkan bunyi aneh yang mengganggu saat mobil sedang dikendarai.

Baca selengkapnya di sini.


3. Ada Pengalihan Arus Lalu Lintas di Sekitar Istana Merdeka, Catat Jalur Alternatifnya

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Istana Merdeka, Jakarta Pusat, secara situasional.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi 1812 yang dilakukan massa Anak NKRI, Jumat (18/12/2020).

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya