Atletico Madrid Bikin MU Gigit Jari

MU bakal kesulitan mendapatkan pemain Atletico Madrid yang diincarnya.

oleh Thomas diperbarui 20 Des 2020, 08:30 WIB
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Atletico Madrid dikabarkan telah memperingatkan Manchester United untuk melupakan keinginan merekrut bek kanan Kieran Trippier. Atletico ogah melepas Trippier ke MU pada Januari 2021.

Trippier mulai dikaitkan dengan MU dalam dua minggu terakhir ini. Pria Inggris itu konon dibidik untuk menghadirkan persaingan dengan Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Musim ini MU cuma punya satu bek kanan saja yakni Wan-Bissaka. Kinerja Wan-Bissaka sebenarnya cukup memuaskan. Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer konon menginginkan bek kanan yang lebih aktif membantu penyerangan.

Wan-Bissaka kurang piawai saat naik membantu penyerangan. Oleh karena itu, MU dikabarkan menginginkan Trippier.

Media Spanyol AS melaporkan keinginan MU merekrut Trippier pada Januari 2021 akan sulit terwujud. Atletico Madrid ingin mempertahankannya dan telah memperingatkan MU untuk tak menggoda Trippier.

Saksikan Video Menarik Ini


Idolai MU

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin timnya bisa mengalahkan Barcelona pada laga La Liga 2019-2020 di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. (AFP/Gabriel Bouys)

Trippier sendiri kontraknya dengan Atletico Madrid akan habis pada Juni 2022. MU berharap bisa mendapatkannya dengan murah di tahun 2021.

Kebetulan pemain 30 tahun itu merupakan penggemar MU sewaktu masih kecil, meski pernah menimba ilmu bersama akademi Manchester City.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya